Superior, Samsung Galaxy S25 dan S25 Plus Bakal Andalkan Sensor Sony

Teknologi1516 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Samsung disebut-sebut akan memperkenalkan sensor Sony terbaru di Samsung Galaxy S25 dan Samsung Galaxy S25 Plus. Perangkat ini dipercaya akan superior di sektor kameranya.

Sebelumnya, Samsung memperkenalkan sensor ISOCELL GN5 beresolusi 50 MP pada Samsung Galaxy S22 dan Samsung Galaxy S22 Plus. Vendor tersebut lalu membawa sensor GN3 50 MP di Samsung Galaxy S24 dan Samsung Galaxy S24 Plus.

Dilansir dari GSM Arena, @Tech_Reve melaporkan bahwa Samsung membawa perubahan besar pada sensor kamera Samsung Galaxy S25 Series yang dirilis mendatang.

Tidak hanya itu, vendor HP asal Korea Selatan ini juga sedang menggarap sensor ISOCELL 1 inci beresolusi 200 MP untuk Samsung Galaxy S25 Ultra. Kamera perangkat ini menggunakan autofocus dual pixel bersama zoom dalam sensor tersebut.

Rumor lain juga menyebut bahwa Samsung Galaxy S25 akan bekerja dengan dukungan dari chipset Exynos 2500 yang menampilkan CPU 10-core yang dibuat pada mode 3 nm Samsung.

Meskipun sudah banyak rumor yang berkembang terkait Samsung Galaxy S25 dan Samsung Galaxy S25 Plus, masih belum diketahui kapan Samsung akan merilis perangkat barunya ini. (suara.com)

Komentar