View Finder Entertainment Garap Film Thriller Psikologis, Adinda Thomas Jadi Bintang Utama

Entertainment, Film842 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Di tengah menggeliatnya perfilman Indonesia, View Finder Entertainment muncul sebagai rumah produksi pendatang baru. Sebagai debut, mereka akan menggarap sebuah film layar lebar bergenre thriller psikologis.

Film yang masih dirahasiakan judulnya ini akan dibintangi sederet nama-nama terkenal seperti Adinda Thomas, Edo Borne, Angie Ang, Rita Nurmaliza dan lainnya. Sementara kursi sutradara dipercayakan kepada Nofrinaldi.

Film yang mengusung genre thriller ini merupakan gagasan orisinal dari aktris Rita Nurmaliza dan dikembangkan oleh penulis Doan Fickri.

“Saya senang dan bangga bisa menjadi bagian dari proyek ini bersama View Finder Entertainment. Film ini merupakan debut saya sebagai sutradara film panjang. Ceritanya akan mengisahkan seorang psikolog yang meneliti ilmu baru tentang perilaku manusia,” kata Nofrinaldi di acara perkenalan Vie Finder Entertainment di Jakarta, baru-baru ini.

“Ini merupakan tantangan dan peluang besar untuk mengembangkan kemampuan saya sebagai sutradara. Kami berharap film ini nantinya akan menciptakan kesan yang tak terlupakan dan membangun hubungan yang kuat antara penonton dan cerita yang kami sampaikan,” kata Nofrinaldi melanjutkan.

Sementara Adinda Thomas mengaku tak sabar untuk memulai syuting, yang rencananya baru akan dilakukan pada September 2023. Saat membaca skenario, bintang film KKN di Desa Penari ini mengaku langsung tertarik.

“Buat aku pribadi dari awal mendapat sinopsis dan karakter yang akan aku mainkan, sangat tertarik. Ini pertama kali aku dipercaya memerankan genre thriller,” ujar Adinda Thomas.

Adinta Thomas juga tak sabar untuk mulai syuting. “Aku benar-benar excited untuk seluruh prosesnya nanti, observasinya seperti apa, pendalaman karakternya seperti apa. Super semangat,” tutur Adinda Thomas.

View Finder Entertainment, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi, pengolahan, dan distribusi konten audio dan visual. Perusahaan ini hadir sebagai wadah bagi para seniman agar dapat berekspresi melalui berbagai media dan mempersembahkan karya terbaik mereka kepada publik.

View Finder Entertainment memiliki fokus pada produksi film, video, dan konten kreatif lainnya, serta bergerak di bidang distribusi dan pengembangan produk-produk kreatif.

Perusahaan ini hadir dengan konsep bisnis yang inovatif dalam industri perfilman, yaitu crowdfunding serta member deposit yang memberikan kesempatan kepada setiap individu untuk dapat berpartisipasi secara aktif dalam dunia perfilman. (suara.com)

Komentar