oleh

Waka Polri Tinjau Gebyar Vaksin Massal Presisi di GOR Serbaguna Medan

Medan, Karosatuklik.com – Waka , Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Serbaguna Pancing Williem Iskandar Medan, Selasa (3/8/2021).

Dalam peninjauan kegiatan bertajuk Gebyar Vaksin tersebut, Waka Polri dan rombongan langsung mendatangi stan vaksinasi yang telah dijaga oleh vaksinator. Waka Polri menyempat diri berdialog dengan para vaksinator dan masyarakat yang divaksin.

Satu demi satu tempat vaksin didatangi Waka Polri dan menyempatkan diri berdialog, termasuk para pelajar yang mengikuti vaksinasi.

Pada kesempatan itu, Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono juga memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak pandemi , termasuk penyandang disabilitas dan driver ojek online.

Sekira 30 menit kemudian, Waka Polri dan rombongan bergegas ke Hotel Soechi Jalan Cirebon Medan, meninjau pelaksanaan isolasi terpusat (Isoter).

Selanjutnya, Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono juga dijadwalkan meninjau pelaksanaan isolasi mandiri terpadu di Rusunawa Mapolda .

Baca Juga :  Bupati Franc Bernhard Tumanggor Buka TMMD ke-112 Tahun 2021 di Pakpak Bharat

Sebelumnya dikabarkan Satuan Polda Sumut lakukan pengamanan kunjungan kerja Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. di GOR Serbaguna Pemprovsu.

Kunjungan Wakapolri ini dalam rangka pengecekan Gebyar Vaksin Presisi dan juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat .

Orang nomor 2 di Institusi Kepolisian tersebut tiba di GOR Serbaguna pada pukul 10.30 WUB didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra, M.Si., Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Wakil Gubernur Sumatra Utara Musa Rajeck Shah dan PJU Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H., melalui Kabag Ops Kompol Heriyono menjelaskan personil sudah kita ploting di tempat tempat yang akan dikunjungi oleh bapak Wakapolri.

“Dari pagi sudah dilakukan sterilisasi oleh personil Jibom dan kita siapkan juga untuk personil Escape dari Detasemen Gegana,” jelasnya.

Mulai dari , Lingkungan VIII Menteng, GOR Serbaguna dan Hotel Soechi personil Brimob kita siagakan guna pengamanan kegaiatan hari ini.

Baca Juga :  Polisi Tembak Mati Perampok Toko Emas di Pasar Simpang Limun

Kompol Heriyono menambahkan, Selain lakukan pengamanan personil Brimob Polda Sumut juga diturunkan sebagai vaksinator guna membantu tenaga medis.

“Kita juga menurunkan personil Kesjas Brimob Sumut sebagai Vaksinator dalam kegiatan Gebyar Vaksin Presisi di GOR Serbaguna Pemprovsu sebagai percepatan dalam pelaksanaan vaksin,” pungkasnya. (R1)

Komentar

Topik Terkait