Wakil Bupati Karo Buka Turnamen Sepak Bola dan Bola Basket Piala Danyonif 125/Simbisa Cup 2023

Karo1051 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola dan Bola Basket Piala Danyonif 125/Si’Mbisa Cup 2023 di Lapangan Bola Mako Yonif 125/Si’Mbisa, Kabanjahe, Rabu (01/11/2023).

Event Turnamen Olahraga “Piala Danyonif 125/Si’Mbisa Cup 2023 bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas serta menjunjung tinggi solidaritas dan kekompakan diantara para peserta turnamen dan menanamkan jiwa patriot bagi olahragawan.

Dalam sambutan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menyambut baik dan mengapresiasi turnamen sepak bola dan bola basket Piala Danyonif 125/Simbisa Cup 2023.

“Saya menyambut baik turnamen sepak bola dan bola basket Piala Danyonif 125/Si’Mbisa Cup 2023 ini karena sangat banyak manfaatnya, yaitu terlaksanalanya kegiatan positif dan meningkatkan kesehatan,” kata Wakil Bupati.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Danyonif 125/Simbisa dan seluruh pihak yang ikut memberi dukungan atas terlaksananya turnamen ini, karena telah membangkitkan kembali spirit olahraga khususnya sepak bola dan bola basket di Kabupaten Karo,” ucapnya.

Theopilus Ginting berpesan agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan dengan tidak mengganggu jalannya pertandingan supaya pertandingan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Terakhir, Theopilus Ginting berharap kepada seluruh peserta untuk senantiasa menjungjung tinggi sportivitas, tanpa kekerasan dan tanpa hal-hal yang bisa merusak sendi-sendi persatuan yang terkandung dalam semangat sportifitas olahraga itu sendiri. (R1)

Baca Juga:

1. Bupati Karo Cory Sebayang Secara Resmi Membuka “Forkopimda 3×3 Basketball Competition”

2. Wakil Bupati Karo, Kepala Rutan dan Kapolres Hadiri Turnamen Basket 3-on-3 yang Digelar Batalyon Infanteri 125/Simbisa Kabanjahe

3. Hadiri Sertijab Danyon 125/Si’Mbisa Kabanjahe, Bupati Cory Sebayang Sebut TNI Banyak Membantu Pemkab Karo

Komentar