Bupati Pakpak Bharat Bersama Istri Ny Juniatry Franc Bernhard Tumanggor Bagikan Ratusan Parcel Bagi Pasien RSUD Salak

Pakpak Bharat, Sumut2306 x Dibaca

Salak, Karosatuklik.com – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama Ketua TP PKK, Ny, Juniatry Franc Bernhard Tumanggor membagikan ratusan parcel ramadhan kepada para pasien, keluarga pasien dan pengunjung, yatim piatu, serta para pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salak

Penyerahan parcel ini dilaksanakan bersamaan dengan acara Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah Salak, Rabu (03/04/2024).

Franc Bernhard Tumanggor bersama istri mengunjungi dan menyapa satu persatu pasien yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit plat merah milik Pemkab Pakpak Bharat ini, sekaligus memberikan motivasi dan dorongan semangat bagi mereka untuk lekas sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa.

Pada kesempatan ini, Franc Bernhard Tumanggor mengatakan, kesehatan itu yang utama, dengan tubuh dan rohani yang sehat kita bisa bekerja, melaksanakan aktifitas, bisa beribadah, ujarnya.

“Kepada seluruh jajaran staff Rumah Sakit Umum Daerah, Bupati berpesan untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Berikanlah pelayanan optimal dengan tulus dan ikhlas,” pesannya.

“Jadikan pelayanan ini sebagai bentuk amal ibadah, utamanya dalam suasana bulan suci Ramadhan saat ini. Masyarakat, pasien yang datang, harus terlayani dengan baik, sebagai wujud dan bentuk pengabdian kita bagi masyarakat, bagi Pakpak Bharat, bagi Bangsa dan Negara,” imbuh Franc Bernhard Tumanggor.

Sementara itu, Kepala UPT Rumah Sakit Umum Daerah Salak, dr. Manuturi Situmorang, MKM menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta istri, memotivasi mereka di Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Pakpak Bharat ini.

“Kehadiran bapak Bupati bersama ibu, serta bapak Wakil Bupati hari ini, tentu adalah sebuah motivasi bagi kami, untuk terciptanya pelayanan prima di Rumah Sakit Umum Daerah Salak yang kita cintai ini,” ucapnya.

Manuturi Situmorang menambahkan, ijinkanlah kami menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, bagi saudara-saudara sekalian yang menjalankannya, tuturnya.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd bersama beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pakpak Bharat. (WES)

Baca Juga:

  1. RSUD Salak Berhasil Raih Akreditasi Tingkat Paripurna Dari KARS
  2. Serahkan Dokumen Kependudukan Kepada Bayi yang Baru Lahir di RSUD Salak, Bupati Franc Bernhard Tumanggor Prioritaskan Hak Masyarakat Tanpa Harus Mengurus
  3. RSUD Salak Pakpak Bharat Miliki Dokter Spesialis Forensik
  4. Ketua TP PKK Pakpak Bharat Bantu Bayi Lahir Dengan Kondisi Kongenital
  5. Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor Jenguk Bayi Lahir Prematur

Komentar