oleh

Delia Septianti Duet dengan Ayah di Lagu Ada dan Tiada

Jakarta, Karosatuklik.com – Sejak mundur sebagai vokalis band Ecoutez, Delia Septianti hampir menghilang dari dunia musik. Tapi kini Delia kembali merilis sebuah lagu baru berjudul “Ada dan Tiada”.

Uniknya, di lagu “Ada dan Tiada” ini Delia Septianti menggandeng ayahnya sendiri, Mamo Agil.

Mamo Agil bukan orang sembarangan di dunia musik. Mamo merupakan keyboardis dari band ternama era 1980-an, Usman Bersaudara. Ia juga seorang pencipta lagu anak-anak yang andal. Salah satu karyanya yang tak lekang oleh waktu berjudul “Abang Tukang Bakso”.

Delia kembali merilis sebuah lagu baru berjudul "Ada dan Tiada"

Sebelum berduet dengan Delia Septianti, Mamo Agil sempat mengajak cucunya, Andrew Mamo Agil untuk berduet membawakan lagu “Abang Tukang Bakso” pada pertengahan 2021.

Sementara duet di lagu “Ada dan Tiada” ini, Delia Septianti mengakui ada pengaruh dari pandemi COVID-19. Di massa membuat Delia dan Mamo Agil sering berada di rumah. Kondisi ini pun mereka manfaatkan untuk membuat lagu.

Baca Juga :  Pemkab Labuhanbatu Sosialisasikan Visi Misi Bupati 2021-2024

Delia kembali merilis sebuah lagu baru berjudul "Ada dan Tiada"

“Tapi ‘Ada dan Tiada’ ini bukan lagu main-main. Ini adalah sebuah lagu bermakna dalam dan penuh refleksi, bercerita tentang perjalanan panjang mencari ketenangan dan kedamaian hati,” tutur Delia Septianti, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

serta klip lagu “Ada dan Tiada” resmi dirilis Jumat (10/9/2021) di channel Youtube GNP Enterprise dan seluruh platform musik digital. (R1/suara.com)

Komentar

Topik Terkait