oleh

Pertama, Ini Penampakan Google Pixel 6

Jakarta, Karosatuklik.com – Google telah merilis trailer teaser baru untuk Pixel 6 mendatang yang mencakup beberapa gambar smartphone yang digunakan di dunia nyata.

Rekaman itu muncul lebih dari sebulan setelah Google merilis gambar resmi pertamanya, dari perangkat yang akan datang, terbatas pada render daripada foto sebenarnya.

Di halaman Instagram-nya, Google juga telah menggoda di sebuah postingan baru yang mungkin memberikan beberapa petunjuk tentang kapan peluncuran resminya mungkin terjadi di luar “musim gugur ini.”

 Google telah merilis trailer teaser baru untuk Pixel 6 mendatang yang mencakup beberapa gambar smartphone yang digunakan di dunia nyata

Dilansir dari The Verge seperti yang ditunjukkan oleh Android Police, Jumat (10/9/2021), widget jam dalam gambar ini menunjukkan tanggal sebagai “Selasa 19.”

Dan ya, 19 Oktober jatuh pada hari Selasa. Itu sedikit lebih lambat daripada ketika Google mengumumkan Pixel 5 tahun lalu (30 September), tapi itu pasti rata-rata yang tepat.

Google mengumumkan bahwa itu akan didukung oleh sistem baru yang dirancang Google pada sebuah chip (SoC) yang disebut Tensor, yang menampilkan Pemrosesan Tensor Unit untuk mempercepat operasi AI.

Baca Juga :  Diperiksa KPK, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Dicecar 7 Pertanyaan

 Google telah merilis trailer teaser baru untuk Pixel 6 mendatang yang mencakup beberapa gambar smartphone yang digunakan di dunia nyata

Pixel 6 akan hadir dalam dua versi. Ada Pixel 6 Pro yang akan memiliki layar melengkung QHD+ 120Hz 6,7 inci, dan tiga kamera belakang termasuk lensa telefoto lipat ultrawide dan zoom optik 4X.

Sementara Pixel 6 biasa akan memiliki layar datar FHD+ 90Hz 6,4 inci yang sedikit lebih kecil dan tidak ada kamera telefoto. (R1/suara.com)

Komentar

Topik Terkait