oleh

Duo Romantis, Liolane Curi Perhatian di Lagu Rasa Hati

Jakarta, Karosatuklik.com – Duo Liolane yang beranggotakan Adam dan Tisya sempat mencuri perhatian berkat lagu ajakan untuk tidak mudik berjudul “Di Aja”. tersebut bahkan sampai mendapat apresiasi dari Wakil Ketua RI Fadel Muhammad.

Padahal sebelum merilis lagu “Di Rumah Aja”, Liolane di bawah naungan label 13 Nadi Musik sudah mengeluarkan sejumlah lagu. Menariknya, lagu-lagu Liolane umumnya bergenre pop romantis, berbeda dengan “Di Rumah Aja”.

Salah satu lagu romantis dari Liolane yang patut disimak adalah “Rasa Hati”. Lagu yang dirilis sejak empat bulan lalu itu kini sudah ditonton lebih dari 25 ribu kali di YouTube.

Tak itu saja, lagu ini juga direview di channel Angga Chandra dan mendapat antusias luar biasa. Video tersebut telah ditonton lebih dari 43 ribu kali sejak dua bulan lalu.

Lagu “Rasa Hati” bercerita tentang kesetiaan dalam sebuah hubungan, tentang keyakinan sebuah pasnagan untuk saling melindungi dan melengkapi.

Baca Juga :  Terima Audiensi Bank Syariah Indonesia, Walikota Tebing Tinggi: Jujur dan Gencar ke Lapangan

Lirik lagu “Rasa Hati” begitu menyentuh dan membawa pendengarnya hanyut ke dalam cerita romantis lagu tersebut.

Sementara klip lagu “Rasa Hati” menceritakan tentang pasangan wanita yang mengalami tunanetra namun kekasihnya tetap setia bedada di sampingnya untuk melindungi, menceriakan dan membuat senyuman. (suara.com)

Komentar

Topik Terkait