Hadiri HUT KAKR GBKP, Wakil Bupati Karo: Selamat Ulang Tahun Gereja GBKP dan KAKR GBKP ke-133

Karo3537 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting didampingi Ny. Vera Rika Theopilus Ginting yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Karo menghadiri HUT KAKR GBKP ke-133 se Klasis KASURA Tahun 2023 dengan tema “Karyaku Untuk Tuhan” bertempat di Jambur Milala Mas, Jalan Letjen Jamin Ginting Kabanjahe, Jumat (21/04/2023).

Dalam arahan dan sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan Selamat Ulang Tahun KAKR ke-133, untuk seluruh anak-anak KAKR GBKP, baik yang hadir maupun tidak hadir di tempat ini.

Dia juga mengatakan Perayaan HUT KAKR ini dilakukan untuk Kemuliaan Tuhan, sebut Wakil Bupati yang disambut meriah oleh anak-anak KAKR.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung seluruh rangkaian acara, dan kami juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh panitia yang telah mengambil bagian demi kelancaran dan kesuksesan acara HUT KAKR ini,” ujarnya.

Kemarin juga, Saya menghadiri Perayaan 133 Tahun Masuknya Injil Kepada Suku Karo di Desa Wisata Rohani Buluh Awar Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Selasa (18/04/2023).

Warga GBKP memadati Desa Wisata Buluh Awar, Jalan Deleng Tinjau Ketangkuhen, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Suasana khidmat berpadu dengan suka cita, mengiringi para ratusan jemaat GBKP yang hadir saat itu berbaur bersama Gubernur Sumut, Kapolda, Ketua DPRD Sumut juga Pangdam I/BB serta Wakil Bupati Deli Serdang.

Menurut Theopilus Ginting, KAKR GBKP ke-133 Tahun 2023 ini sungguh luar biasa. Itu bukan waktu yang singkat tapi sangat panjang. Banyak yang sudah terjadi dan tentu saja banyak juga yang harus diperbaiki. Dan, kita tetap berharap GBKP beserta semua yang terkandung di dalamnya tetap dapat menjadi satu kesatuan yang saling mendukung dan saling bersinergi satu dengan yang lainnya, mampu memberi dampak yang terbaik kepada jemaat dan masyarakat luas, sehingga nama Tuhan Yesus semakin dipermuliakan di dalam kehidupan kita, tutur Wakil Bupati.

“Kita juga tetap berharap untuk setiap rencana dan rancangan yang telah dibangun dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kehendak Tuhan. Tuhan itu baik dan Tuhan Yesus memberkati kita semua,” terangnya.

“Selamat Ulang Tahun Gereja GBKP dan KAKR GBKP. Tetaplah bersinar seperti Tuhan Yesus yang selalu menyinari kehidupan kita,” ucapnya.

Terakhir, Theopilus Ginting, memberikan bingkisan buat anak-anak KAKR yang diwakili oleh KAKR Negeri Kuta Suah, Kinepen dan Desa Ketaren.(R1)

Berita Terkait: Perayaan 133 Tahun Masuknya Injil Kepada Suku Karo di Desa Wisata Rohani Buluh Awar Dihadiri Wakil Bupati Karo, Gubsu, Kapolda dan Ketua DPRD Sumut

Komentar