Hadiri HUT Saitun GBKP Klasis Kabanjahe Tigapanah, Wakil Bupati Karo: Orang Tua Kami Tetap Semangat dan Bahagia di Hari Tua

Karo6898 x Dibaca

Tigapanah, Karosatuklik.com – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri acara Ulang Tahun (HUT) Saitun ke 7 GBKP Klasis Kabanjahe -Tigapanah yang dirayakan di Jambur Gerga Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Sabtu (30/4/2022).

HUT Saitun mengusung tema “Enggeluh Cawir Metua” dihadiri oleh ratusan orang tua yang sudah lanjut usia (lansia) dari GBKP Klasis Kabanjahe -Tigapanah.

Kegiatan ini dimulai dengan kebaktian dan dilanjutkan dengan pemotongan kue tart sebagai tanda perayaan ulang tahun dan kemudian kue tar tersebut disuapkan kepada orang-orang tua dan sejumlah tamu undangan.

Acara itu juga dirangkai dengan ceramah psikologi oleh Ketua Umum Moderamen GBKP, Pdt Krismas Imanta Barus, M.Th, LM.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri acara Ulang Tahun (HUT) Saitun ke 7 GBKP Klasis Kabanjahe -Tigapanah yang dirayakan di Jambur Gerga Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Sabtu (30/4/2022).

Untuk memeriahkan acara Ulang Tahun (HUT) Saitun ke 7 GBKP Klasis Kabanjahe -Tigapanah, panitia juga menggelar fashion show pasangan saitun, lucky draw dan pemberian bingkisan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Theopilus Ginting mengucapakan selamat Ulang tahun ke 7 saitun, dan berpesan, dengan perayaan HUT ke 7 Saitun ini para saitun tetap semangat, sehat dan tetap bahagia di hari tua.

Turut hadir Kepala Kesbang, Drs Tetap Ginting, Asisten III Setdakab Karo, Mulianta Tarigan, S.Sos dan Camat Tigapanah, Data Martina Br Ginting, AP, MSi, serta undangan lainnya. (R1)