Hengkang dari Soegi Bornean, Fanny Soegiarto Gabung Label Rekaman Milik Vindes

Entertainment, Musik1787 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Fanny Soegiarto kembali kejutkan publik dengan keputusannya berkarier di dunia musik.

Usai memilih hengkang dari band Soegi Bornean yang membesarkan namanya dan memutuskan berfokus sebagai solois, kini perempuan yang kerap disapa Fanny Soegi itu memutuskan bergabung dengan label rekaman milik Vindes, VtmnD.

Kabar mengenai bergabungnya Fanny Soegi ke label rekaman ini dibagikan melalui akun Instagram Vindes, Vindes.ig.

Dalam unggahan tersebut, diungkap pula mengenai karya perdana Fanny Soegi sebagai solois. Rencananya, sebuah single terbaru dari pelantun Pijar Raya ini akan rilis pada 21 Maret 2024.

“Pada awal bulan ini, Fanny Soegi telah mengumumkan bahwa dirinya resmi keluar dari band Soegi Bornean. Ia mengaku bahwa dirinya ingin fokus menjadi penyanyi solois. Single terbarunya akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2024 mendatang,” begitu bunyi tulisan dalam unggahan Vindes.ig.

Kabar mengenai bergabungnya Fanny Soegi ke dalam label rekaman Vindes ini pun mendapat sambutan hangat dari banyak pihak. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepadanya.

“Mbak Fanny ini tipe cewek yang tenang tapi diam-diam menghanyutkan. Salut!” komentar seorang warganet.

“Yeay tetaplah menjadi bintang di langit, Mbak Fanny. Tidak sabar mendengarkan karya karya selanjutnya,” timpal warganet lain.

“Wah keren udah merambah ke record label,” tambah warganet yang berbeda.

Sementara itu keputusan Fanny Soegi untuk hengkang dari Soegi Bornean pertama kali ia umumkan di awal bulan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Fanny menegaskan bila keputusannya keluar dari band tersebut telah dipikirakn matang-matang. Ia pun berterima kasih atas dukungan yang pernah diberikan selama ini. (Suara.com)

Komentar