Jelang Konser di Jakarta Untuk Pertama Kalinya, IVE Antusias Sapa Fans Indonesia

Entertainment, Musik1575 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Girlband asal Korea Selatan, IVE mengaku tidak sabar berjumpa dengan fans Tanah Air. Hal ini terungkap dalam video yang dibagikan oleh Mecima Pro selaku pihak promotor di Instagram belum lama ini.

Dalam kesempatan ini, IVE awalnya menyapa fans Indonesia. Selanjutnya, Jang Wonyoung pun bertanya apakah para Dive Indonesia, sebutan fansnya sudah memiliki tiket konser atau tidak.

“Halo Dive Indonesia, apakah kalian sudah mendapatkan tiket untuk menyaksikan tur dunia pertama kami di Jakarta?” tanya Jang Wonyoung antusias.

Barulah kemudian dia mengatakan kalau tidak sabar berjumpa dengan para penggemarnya di Indonesia.

“Kami tidak sabar bertemu dengan Dive Indonesia,” ucap Wonyoung.

An Yujin turut menambahkan. Dia berharap fans menyambut antusias konser grupnya nanti.

“Dapatkan tiektnya melalui Mecimashop.com dan Tiket.com. Tunggu IVE datang yah, dadah,” ucap Yujin.

Sekadar mengingatkan, konser yang mengangkat tajuk IVE THE 1ST WORLD TOUR <SHOW WHAT i HAVE> IN JAKARTA ini bakal dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Pelantun Love Dive ini dijadwalkan manggung pada 24 Agustus 2024.

Untuk tiket termahal sendiri ada Blue Platinum Package yang dihargai Rp 3,5 juta. Lalu disusul Blue Soundcheck Package dengan harga Rp 3,2 juta.

Kemudian ada Blue yang dibanderol Rp 2,9 juta, Pink dengan Rp 2,7 juta serta Green yang dijual Rp 2,4 juta.

Berikutnya ada juga kategori Yellow dengan harga Rp 2,2 juta, Orange Rp 1,8 juta dan termurah ada Gray senilai Rp 1,2 juta. (Suara.com)

Komentar