oleh

Jelang Penugasan ke Papua, Yonif 3 Marinir Uji Kesiapan Kendaraan Taktis KIA Modifikasi di Medan Off Road

Surabaya, Karosatuklik.com – Menjelang keberangkatan Satgas dan Perairan (MUPE) di Papua, Peleton Angkutan Yonif 3 Marinir melaksanakan uji kesiapan kendaraan taktis KIA yang telah dimodifikasi pada medan Off Road di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Senin (03/5/2021).

Dalam kegiatan uji kesiapan dan kekuatan kendaraan tersebut dipimpin oleh Komandan Kompi Markas Satgas Mupe Lettu Marinir Suhaya, dengan tujuan untuk menguji kekuatan kendaraan setelah di tambah beban Plat baja yang sudah terpasang di bodi kendaraan taktis KIA, sesuai keterangan resmi yang dilansir dari Dispen Kormar.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan bahwa menjelang keberangkatan ke daerah penugasan Papua, kesiapan Prajurit Yonif 3 Marinir harus benar–benar siap, baik personel maupun material terutama kendaraan taktis yang nantinya akan dipakai untuk mobilitas di daerah penugasan. (R1)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!
Baca Juga :  Dankoopssus TNI Mayjen TNI Richard TH Tampubolon Beri Pembekalan Aplikatif Dukungan Pasukan Khusus kepada Pasis Sesko TNI

Komentar

Topik Terkait