Jesus Casas Diprediksi Bakal Turunkan Full Team Lawan Timnas Indonesia

Sepakbola, Sport617 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Timnas Irak akan segera menghadapi Timnas Indonesia dalam pertandingan pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Internasional Basra, Kamis (16/11). Seiring dengan menjelangnya pertandingan yang sangat krusial ini, susunan pemain yang akan diturunkan oleh pelatih Jesus Casas telah terkuak.

Menurut informasi dari sumber terpercaya di Federasi Sepak Bola Irak yang dikutip oleh Winwin, sepuluh pemain utama yang akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Indonesia telah diumumkan. Dengan demikian, Pelatih Jesus Casas sepertinya akan mengusung skema 4-4-2 untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Jesus Casas diharapkan akan mengandalkan pemain-pemain kunci Timnas Irak, seperti Aymen Hussein, Ali Al-Hammadi, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayesh, Amir Al-Amari, Amjad Attwan, Saad Natiq, Hussein Ali, Mirkhas Dusky, dan Jalal Hassan dalam susunan pemain utama.

Namun, satu posisi di bek kanan masih menjadi pertanyaan besar.

“Pelatih masih belum memutuskan pemain yang akan diajukan untuk posisi bek kanan,” ungkap sumber tersebut.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Casas sering mempercayakan Alai Ghasem atau Hussein Ammar untuk posisi bek kanan.

Dengan demikian, susunan pemain yang telah diumumkan menunjukkan bahwa Irak tidak akan melakukan banyak eksperimen dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia. Pertandingan ini juga merupakan bagian dari Kualifikasi Piala Asia 2027.

Pertandingan ini menjadi sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola di kedua negara, dan kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dalam upaya mereka menuju Piala Dunia 2026. (suara.com)

Komentar