oleh

Pengusaha Milenial Kenalkan Kopi “Remix Brew”

Tigapanah, Karosatuklik.com – Indonesia memiliki banyak pengusaha muda yang sukses dibidang usaha coffee shop. Salah satunya adalah pengusaha muda bernama Apen Boy Sinuhaji (22). Coffee shop yang diberi nama Phonenix Brew ini terletak di Jalan Besar Tigapanah – Merek (Belakang Indomaret) Desa Tigapanah, Kec. Tigapanah Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Ditemui di lokasi usahanya, Senin (7/9), Apen Boy Sinuhaji, mengatakan bahwa bisnis usahanya tersebut baru berjalan tiga bulan, sejak 8 Juni 2020 lalu. Meski tergolong belum lama, namun sejauh ini bisnis Coffee Shopnya itu berjalan dengan prospek yang cukup bagus dan mulai dikunjungi banyak penggemar kopi.

Foto Depan Phoenix Brew
Foto Depan Phoenix Brew (karosatuklik.com)

Dari kebiasaan dan kecintaan saya menikmati kopi, sehingga ada keinginan untuk membuka usaha coffee shop sendiri,”ujar Boy. Lanjutnya, bahwa motivasinya membuka usaha coffee shop adalah untuk mengenalkan keunikan dan citarasa kopi di pedesaaan. Remix brew merupakan menu special usaha Coffee Shopnya.

Tim Karo Satu Klik ketika mengunjungi Phoenix Brew
Tim Karo Satu Klik ketika mengunjungi Phoenix Brew (karosatuklik.com)

Diungkapkannya, bahwa citarasa coffee Remix Brew memiliki rasa yang sangat khas dibandingkan kopi-kopi lain. “rasanya manis, pahit, teksturnya lembut, dan terasa segar di tenggorokan saat diminum,”sebutnya. Saat disinggung cara pembuatan kopi remix brew, Boy mengatakan caranya mudah. “awalnya tuangkan kopi sebanyak 50-70 gram, masukkan gula aren 15 gram, masukkan gula cair 5 gram, masukkan caramel 10 gram, masukkan fres milk 100 gram. Selanjutnya diaduk rata dan didinginkan di dalam pendingin selama 24 jam,”urainya. K1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru