Polres Tanah Karo Serahkan Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Karo2011 x Dibaca

Berastagi, Karosatuklik.com – Polres Tanah Karo melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam rangka ikut berbagi berkah di Hari Raya Idul Adha 1445 H, Senin (17/06/2024) Pukul 09.00 WIB di Masjid Husnul Khotimah Polres Tanah Karo, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo.

Hadir dalam kegiatan ini Plh Kapolres Tanah Karo, AKBP Oloan Siahaan, SIK, MH dan dihadiri para PJU serta para jamaah Mesjid Husnul Khotimah.

Kegiatan ini diawali dengan penyerahan simbolis lima ekor kambing dan dua ekor lembu dari personel Polres Tanah Karo oleh Plh Kapolres AKBP Oloan, kepada panitia kurban yang diwakili oleh Ustadz Bukhori, untuk kemudian selanjutnya, dilaksanakan penyembelihan hewan kurban.

Plh Kapolres Tanah Karo, AKBP Oloan Siahaan, SIK, MH dalam penjelasannya menyampaikan bahwa kegiatan kurban ini merupakan wujud kepedulian Polres Tanah Karo terhadap masyarakat sekitar.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, Polres Tanah Karo dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan manfaat nyata bagi mereka yang membutuhkan,” ujar AKBP Oloan Siahaan.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

Selain itu, ia juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar pelaksanaan Pilkada serentak 2024 sebentar lagi akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Karo dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai. “Mari kita bersama sama menjaga situasi kondusif demi terwujudnya Pilkada yang sukses dan tertib,” tambahnya.

“Melalui momen hari raya Idul Adha ini saya berharap bisa menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama,” imbuh AKBP Oloan Siahaan.

Daging kurban dari Polres Tanah Karo ini, selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. (R1)

Komentar