PPP Ikhlas Sandiaga Tak Jadi Cawapres, Solid Dukung Ganjar-Mahfud

Politik14188 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono menyebut bahwa Sandiaga Uno tidak kecewa karena tak jadi bakal cawapres Ganjar Pranowo.

Padahal namanya kerap kali disebutkan oleh beberapa pihak PPP untuk diusungkan sebagai pendamping Ganjar di Pilpres 2024. Sandi juga keluar dari Gerindra dan gabung PPP dengan harapan bisa bersaing merebut kursi cawapres.

“Pak Sandiaga Salahuddin Uno juga tidak memiliki ambisi,” kata Mardiono di DPP PDI Perjuangan (PDIP), Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Mardiono menjelaskan jika Sandiaga hanya mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu ia ditunjuk oleh partai pendukung capres Ganjar sebagai cawapres. Jadi, ia menegaskan bukan karena keinginannya yang menggebu-gebu untuk dijadikan wakil Ganjar.”Namun apabila diberi kepercayaan, diberi tugas, maka tugas dan amanah itu lah yang akan dilaksanakan,” ujarnya.

Selain itu, Mardiono menjelaskan jika tidak terpilihnya Sandiaga sebagai cawapres Ganjar dianggapnya sebagai sebuah kemenangan. Hal ini dikarenakan pihaknya bakal berjuangan dalam memenangkan Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024.

“Saya akan terus berjihad, berikhtiar untuk memperjuangkan agar pasangan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD itu mendapatkan kepercayaan dari rakyat Indonesia dan menang satu putaran insyaallah,” tandasnya. (Inilah.com)

Komentar