Realme GT Neo 3 Tawarkan Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia 150W

Gadget, Mobile, Teknologi1254 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Realme mengumumkan akan menghadirkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, smartphone yang akan diluncurkan di Indonesia adalah Realme GT Neo 3 Series.

Sesuai namanya, seri ini masuk jajaran smartphone kelas flagship Realme. Salah satu yang ditawarkan dalam seri ini adalah kemampuan pengisian daya super cepat.

Menurut Realme, Realme GT Neo 3 Series ini hadir dengan kemampuan 150W UltraDart Charge. Berbekal kemampuan tersebut, perangkat ini bisa mengisi daya 0 hingga 50 persen dalam lima menit.

Realme GT Neo 3 Tawarkan Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia 150W

“Melalui 150W UltraDart Charge pada Realme GT Neo 3, smartphone ini akan menjadi fastest charging flagship di dunia dan menjadi bukti kuat Realme mempopulerkan inovasi pada segmen harganya serta menawarkan kualitas terbaik bagi pengguna,” tutur Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan resmi yang diterima Redaksi Karosatuklik.com, Senin (30/5/2022).

Dalam Realme GT Neo 3, Realme juga menghadirkan inovasi baru yang diberi nama triple chip. Lewat inovasi ini, Realme membenamkan tiga chip terdedikasi yang masing-masing memiliki tugas khusus.

Inovasi Tiada Henti

Chip pertama ditujukan untuk melakukan pemrosesan layar. Chip ini memiliiki kemampuan untuk mengatur sistem secara pintar, terutama saat bermain game sehingga pengguna tetap dapat mendapatkan frame rate tinggi secara stabil, sekaligus mengurangi kenaikan suhu.

Realme GT Neo 3 Tawarkan Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia 150W

Lalu chip kedua merupakan dapur pacu yang dipakai di HP Realme ini. Realme menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8100 5G pada smartphone ini.

Chip terakhir didedikasikan khusus untuk menangani kemampuan 150W UltraDart Charge. Menurut Realme, chip ini bertugas untuk memastikan arus daya pengisian berjalan cepat, tapi tetap aman.

Selain itu, Realme GT Neo 3 telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland untuk kategori Safe Fast-Charge System. Untuk menjamin keamanannya pula, GT NEO 3 mendapatkan skor tertinggi dalam kategori kecepatan pengisian daya oleh DxOMark.

Bersama dengan Realme GT Neo 3, Realme juga meluncurkan GT Neo 3T. Rencananya, kedua HP Android ini akan diluncurkan pada 7 Juni 2022 pukul 13.00 WIB secara live streaming di kanal YouTube Realme Indonesia.

Kolaborasi dengan Jakarta E-Prix dan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS

Realme GT Neo 3 Tawarkan Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia 150W

Guna memperkuat citra pengisian daya baterai ultra cepat kelas flagship yang dimiliki realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T, realme berkolaborasi dengan Jakarta E-Prix sebagai mitra pendukung ajang balap mobil listrik bergengsi kelas internasional ini.

Dalam euforia Jakarta E-Prix yang akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022, realme akan ikut meramaikan ajang tersebut dengan mengundang beberapa realme Friends & Fans untuk menjawab tantangan foto objek bergerak melalui kamera realme GT NEO 3, lewat #NEOSpeedChaser, langsung di sirkuit Ancol, Jakarta.

Realme pun turut melanjutkan komitmennya dalam mendukung gelaran PUBG Mobile kelas profesional terbesar di Asia Tenggara, 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS bersama realme GT NEO 3. Tunggu informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini dan aktivitas menarik yang tengah disiapkan realme untuk para penggemar PUBG Mobile.

Realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T akan diluncurkan bersamaan dengan warna terbaru TWS realme Buds Air 3 Nitro Blue dalam acara peluncuran pada 7 Juni 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube melalui link bit.ly/GTNEO3Launch. Smartphone dengan pengisian daya tercepat di Indonesia ini juga akan tersedia di realme Official Store online di Shopee, Tokopedia, akulaku dan realme.com.

Jangan lewatkan momen bersejarah ini, pasang sabuk pengaman, dan mari melaju kencang bersama 150W UltraDart di realme GT NEO 3 yang berikan pengisian daya baterai ultra kencang, yang belum pernah ada sebelumnya! (R1)

Baca juga:

1. Tercepat di Dunia, Realme Usung Pengisian Daya 150W di Smartphone GT Neo 3
2. Ini Spesifikasi Realme GT 2 dan GT 2 Pro
3. Xiaomi 12 dan Realme GT 2 Pro Pertama Gunakan Snapdragon 8 Gen1