Rilis Lagu Lelah Sendiri, Nanz Cerita tentang Kehilangan dan Kesepian

Entertainment, Musik1658 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Penyanyi Nanz kembali merilis lagu terbaru berjudul “Lelah Sendiri” pada 2 Februari 2024. Lagu ciptaan Bagus Jein ini bernuansa duka, karena kehilangan dan kesepian akibat ditinggalkan orang yang dicintai.

Di lagu terbaru, Nanz kembali menyuguhkan karakter vokalnya yang khas. Penyanyi kelahiran Kupang, NTT ini dikenal memiliki suara dengan vibra yang khas, unik, dan bertenaga.

“Saya berharap emosi dan cerita lagu ‘Lelah Sendiri’ bisa sampai ke telinga pendengar,” kata Nanz, dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com.

“Lelah Sendiri” bercerita mengenai perasaan seseorang yang dirundung duka dan kesepian karena kehilangan sosok yang dicintai. Tidak hanya vokal Nanz yang indah, lagu ini juga memiliki lirik bermakna, serta melodi yang disusun dengan apik.

Sementara di bagian musik, “Lelah Sendiri” mengusung genre pop dengan dentingan piano yang terdengar manis di hampir sepanjang lagu. Perpaduan musik yang manis dengan karakter vokal Nanz yang indah menjadikan lagu ini mudah masuk ke telinga.

“Lagu ini cocok untuk menjadi teman setia dalam berbagai aktivitas sehari-hari,” imbuh Nanz, penyanyi yang pernah mengikuti ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini.

Lagu “Lelah Sendiri” sudah tersedia di seluruh platform digital. Sementara video klip lagunya bisa dinikmati di kanal YouTube Gema Nada Pertiwi sejak 2 Februari 2024.

“Saya berharap lagu ini bisa menjadi hiburan bagi semua orang dengan segala kondisi. Juga berharap lagu ini mampu membawa hal positif bagi karier saya di dunia musik,” tutur Nanz berharap. (suara.com)

Komentar