oleh

ADA Band Rilis Lagu Baru di Tengah Pandemi, Berharap Cinta

Jakarta, Karosatuklik.com – ADA Band kembali merilis single terbaru yang berjudul Berharap Cinta. Ini merupakan single ketiga sejak Indra Perdana Sinaga alias Naga bergabung menjadi vokalis.

Pemain Bass ADA Band, Dika Satjadibrata menjelaskan proses kreatif di balik Berharap Cinta. Dibuat di tengah pandemi, proses single terbaru mereka dibuat dari tempat berbeda.

“Iya kemarin kita rilis di portal digital single ‘Berharap Cinta’. Prosesnya sebenarnya selama pandemi cukup unik. Lagi-lagi waktu itu Naga isi suara dari Surabaya, Marshal di Jakarta, dan Adi di Solo,” kata Dika Satjadibrata saat konferensi pers virtual, Kamis (30/9/2021).

Tak terlepas dari ciri khasnya, ADA Band Berharap Cinta mengisahkan tentang seseorang yang merasakan kerinduan dan kehilangan sang kekasih.

ADA Band kembali merilis single terbaru yang berjudul Berharap Cinta. Ini merupakan single ketiga sejak Indra Perdana Sinaga alias Naga bergabung menjadi vokalis.

Di mana, saat mereka masih bersama, ia justru mengabaikan kekasihnya.

“Love itu kan artinya cinta. Hope itu harapan. Setelah itu kan ada reality, itu kan bisa manis bisa pahit. Jadi kebetulan ADA Band selalu menyinggung hal menarik soal cinta. Jadi hope itu kita menceritakan tentang cinta kepada kekasih atau siapa pun,” tambah Dika.

Baca Juga :  Selamat! Indonesia ke Final Piala Thomas

Single Berharap Cinta dirilis di label Astaswara Kreasindo, sebuah label rekaman yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur.

Lagu tersebut menyusul single Tak Lagi Cinta dan Senandung Lagu Cinta (New Version), yang rilis terlebih dahulu.

Berharap Cinta adalah salah satu bagian dari album Love, Hope, Rality yang bakal dirilis ADA Band tahun ini. Jika lagu Tak Lagi Cinta mewakili Love, maka lagu Berharap Cinta akan menggambarkan tema Hope dari album tersebut. (R1/suara.com)

Komentar

Topik Terkait