oleh

3 Pria di Temukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar

, Karosatuklik.com – Tiga (3) pria di temukan meninggal dunia di dalam kamar di warung Arsenal penatapan Doulu Desa Doulu Kecamatan , Rabu, (18/11/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Keterangan yang diterima dari Kapolsekta Berastagi Kompol L. Marpaung pada Kamis (19/11/2020) mengatakan bahwa awalnya pihaknya menerima laporan dari warga bahwa di Penatapan Jagung Doulu Desa Doulu tepatnya Warung Arsenal ada 3 warga yang meninggal akibat tersengat listrik dan sudah dibawa ke Rumah sakit Amanda Berastagi.

Atas laporan itu, Kapolsekta Berastagi memerintahkan Kanit Reskrim Ipda H. Marpaung beserta anggota agar mengecek informasi tersebut ke rumah sakit Amanda. sesampainya di rumah sakit Amanda pihaknya menemukan 3 pria yang sudah meninggal dunia.

Adapun identitas ketiga mayat tersebut Ari Saputra Gurusinga (17) warga sembahe kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Chairul avis (19) pekerja warung Arsenal warga Marelan dan Alpin Damanik (18) pekerja warung Arsenal warga Desa rimbun Serdang bedagai.

Dan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan di Rumah sakit Amanda bahwa ketiga mayat tersebut tidak ada tanda tanda sengatan listrik melainkan kekurangan oksigen dan hal tersebut dikuatkan dari salah satu saksi atas nama Siska Anjeli Gurusinga (20) dia menerangkan bahwa di dalam kamar dimana ketiga orang tersebut tidur berbau hasil pembakaran BBM dari mesin Genset.

Baca Juga :  10 Bulan Pandemi, Kasus Terkonfirmasi Positif di Karo 331

Lanjut Kapolsekta Berastagi bahwa sudah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga atas situasi yang terjadi dan tidak melakukan proses hukum atas kejadian ini.

Dan pihak keluarga menguatkan pernyataan mereka tidak memperkarakan/ proses kematian keluarganya dan ditanda tangani diatas Materai.

Pihak menyerahkan para Korban kepada keluarga untuk dilakukan penguburan sesuai dengan adat dan kepercayaan mereka pada Kamis (19/11/2020) pukul 01.15 dinihari. (Andika)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru