oleh

Ardi Bakrie Menyerahkan Diri Usai Nia Ditangkap Terkait Sabu

Jakarta, Karosatuklik.com – Kabid Humas Kombes Yusri Yunus menyebut Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat usai dihubungi istrinya, , terkait penemuan sabu di kediamannya.

Yusri menjelaskan, hal itu bermula usai polisi mengamankan sopir keluarga Nia, ZN, dan menemukan satu klip narkoba jenis sabu. Dari hasil interogasi, ZN mengakui barang itu milik Nia

Nia lantas juga mengakui suaminya menggunakan sabu bersama-sama. Namun lantaran tak ada di TKP, Nia menghubungi suaminya itu untuk memberitahu soal penangkapan.

“Saudari RA (Nia Ramadhani) menghubungi suaminya sore hari. Setelah isya jam 20.00, saudara AAB (Ardi Bakrie) datang ke Polres Metro Jakpus untuk menyerahkan diri,” kata Yusri dalam keterangan pers, Kamis (8/7/2021).

kemudian melakukan tes urin kepada ketiganya dan dinyatakan positif amfetamin atau sabu. Untuk memastikan lebih lanjut, kata Yusri, pihaknya juga melakukan pemeriksaan lab darah dan rambut.

“Tiga-tiganya ditetapkan sebagai tersangka. Kami masih mendalami berapa lama yang bersangkutan memakai,” ujarnya. Dari pengakuan awal, para tersangka menyebut baru 4-5 bulan mengonsumsi sabu.

Untuk memastikan lebih lanjut, kata Yusri, pihaknya juga melakukan pemeriksaan lab darah dan rambut. “Tiga-tiganya ditetapkan sebagai tersangka. Kami masih mendalami berapa lama yang bersangkutan memakai,” ujarnya.

Dari pengakuan awal, para tersangka menyebut baru 4-5 bulan mengonsumsi sabu. (cnnindonesia.com)

Komentar