Benda Napoleon Bob 250: Motor Cruiser Bobber yang Menggoda. Intip Spesifikasi dan Harganya!

Otomotif2808 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Setelah sukses meluncurkan motor andalannya, Benda V252C, yang langsung naik daun di Indonesia dengan desain Cruiser padat dan mesin V-Twin 250 cc yang menggelegar, perusahaan Benda kembali memperkenalkan produk baru mereka yang juga memiliki kapasitas 250 cc.

Motor baru ini disebut-sebut memiliki desain yang lebih gagah dan stylish daripada pendahulunya, dan dirancang khusus untuk para pengendara yang ingin tampil beda dan tebar pesona.

Inilah Benda Napoleon Bob 250, motor Cruiser yang mengusung konsep bobber dengan jok single seater yang sangat cocok untuk kaum jomblo yang ingin tampil gaya.

Seperti apa spesifikasi dan harganya? Berikut ulasan yang dirangkum timenews.co.id dari Youtube Wacky wacK, Selasa 28 Mei 2024.

Desain dan Fitur

Benda Napoleon Bob 250 merupakan adik dari Napoleon Bob 450 yang dirilis tahun lalu. Meskipun memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil, 250 cc dibandingkan 450 cc, motor ini tetap menawarkan desain yang sangat menarik.

Beberapa fitur desainnya antara lain:

– Suspensi Unik: Motor ini memiliki suspensi depan teleskopik standar dengan tambahan desain monosok palsu di kedua sisi lengan shok, memberikan tampilan yang sangat unik.

– Jok Single Seater: Dengan jok minimalis yang hanya bisa dikendarai sendirian, motor ini memberikan kesan egois yang stylish, cocok untuk pengendara yang tidak ingin berbagi kursi.

– Wheelbase Panjang dan Pijakan Kaki Dient ke Depan: Memberikan posisi riding yang ergonomis dan nyaman.

– Ban Lebar: Menggunakan ban ukuran 130/80 R 18 di depan dan 160/70 R 18 di belakang, memberikan tampilan yang gagah dan stabil.

Motor ini dilengkapi dengan mesin V-Twin 250 cc yang menghasilkan tenaga maksimal 25 hp pada 9000 rpm dan torsi maksimal 25 Nm pada 5500 rpm.

Mesin ini dipadukan dengan gearbox 6 percepatan dan sistem rantai untuk penyaluran tenaga ke roda belakang.

Meskipun kapasitas mesinnya lebih kecil dibandingkan model sebelumnya, konfigurasi V-Twin membuat motor ini tetap bertenaga dan cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun touring.

Sistem Pengereman dan Keamanan

Benda Napoleon Bob 250 dilengkapi dengan sistem pengereman cakram tunggal di depan dan belakang, serta sistem ABS dual channel untuk meningkatkan keamanan berkendara.

Motor ini juga memiliki sistem traction control yang membantu pengendara mengontrol motor dalam berbagai kondisi jalan.

Harga dan Ketersediaan

Di pasar sepeda motor Cina, Benda Napoleon Bob 250 dibanderol dengan harga sekitar 17.980 Yuan atau sekitar 39,4 juta Rupiah.

Namun, harga ini kemungkinan akan meningkat ketika masuk ke pasar Indonesia karena pajak dan biaya lainnya. Sebagai perbandingan, Benda V252C dijual dengan harga sekitar 50 juta Rupiah di Indonesia.

Kesimpulan

Benda Napoleon Bob 250 menawarkan desain yang menawan dan fitur yang lengkap dengan harga yang cukup kompetitif.

Motor ini sangat cocok untuk pengendara yang ingin tampil beda dengan motor cruiser bobber yang stylish dan bertenaga.

Apakah motor ini layak ditunggu kehadirannya di Indonesia? (TimeNews)

Komentar