Bobby Nasution Resmikan Lapangan Gajah Mada Medan

Medan, Sumut5268 x Dibaca

Medan, Karosatuklik.com – Penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadi pertanda diresmikannya Lapangan Gajah Mada Medan yang berlokasi di Jalan Krakatau, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, Senin (10/7/2023) sore.

Peresmian wajah baru lapangan yang memiliki luas 7.200 meter persegi ini dilakukan setelah melewati proses revitalisasi selama hampir 6 bulan.

Di hadapan unsur pimpinan Forkopimda Kota Medan, para asisten dan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan dan camat se-Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan revitalisasi yang dilakukan menjadi langkah perwujudan visi misi menjadikan generasi-generasi muda berkualitas dan berprestasi sehingga terwujud Indonesia Emas 2045.

“Mewujudkan Indonesia Emas 2045 salah satunya yang harus kita persiapkan adalah aktifitas positif yang ada di Kota Medan. Tidak hanya secara akademis, tapi juga bagaimana mereka menyalurkan hobi dan kegiatan olahraga bahkan seni dan budaya melalui pemenuhan sarana dan prasarana,” kata Bobby Nasution.

Selain berupaya memfasilitasi lewat sarana dan prasarana, ungkap Bobby Nasution, Pemko Medan juga telah melakukan sejumlah hal lain untuk membentuk, menjadikan dan mencegah generasi muda dari tindakan kriminal.

Di antaranya, pemberian beasiswa untuk memotivasi secara akademis dan bersama Kodim 0201/Medan mengadakan program Pemuda Bela Negara (PBN). (R1)

Berita Terkait:

  1. Bobby Nasution Tinjau Progres Revitalisasi Lapangan Gajah Mada Medan
  2. Lapangan Gajah Mada Krakatau Sah Milik Pemko Medan
  3. Stadion Teladan Bakal Lebih Megah dan Keren Sesuai Standar FIFA dan AFC, Ini Pesan Bobby Nasution!

Komentar