Cetak Sejarah, Anggun C Sasmi Tampil di The Voice Kanada dan The Voice Italia

Entertainment, Musik1977 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Anggun terus mengukir sejarah musik Indonesia dengan menjadi artis Indonesia pertama yang tampil di panggung internasional The Voice.

Hanya dalam waktu beberapa hari setelahnya, Anggun menjadi tamu istimewa di acara TV The Voice Kanada dan The Voice Italia.

“Saya mendapat kehormatan untuk bernyanyi sebagai tamu spesial di The Voice di Prancis beberapa waktu lalu. Jadi, sangat menyenangkan diundang untuk tampil di The Voice Italia dan The Voice Kanada,” ungkap Anggun, Rabu (20/3/2024).

“Penampilan tersebut direkam beberapa hari yang lalu, dan beruntungnya, mereka disiarkan pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga beberapa orang bertanya-tanya apakah saya memiliki bakat telekinesis,” tawa Anggun, membaca komentar para netizen.

Di Indonesia, semua orang bangga melihat Anggun mewakili warna Indonesia di seluruh dunia dalam acara televisi bergengsi di dunia Barat dengan jutaan pemirsa, tetapi terkejut karena Anggun tidak merasa bangga dengan hal tersebut.

“Anda sudah tahu saya sekarang, saya mengejar dengan ketenaran. Saya senang melakukan apa yang saya lakukan dan untuk memberi dan sedikit budaya saya ke empat penjuru dunia, ke jutaan orang. Kebanggaan terbesar saya bukanlah disambut seperti superstar di lokasi syuting The Voice Canada, tapi acara ini berbicara tentang Indonesia, tentang budaya Indonesia, dan membuat orang ingin datang ke negara yang indah ini,” ujar Anggun penuh haru.

Dengan tampil di tidak kurang dari 3 program The Voice di Eropa dan Amerika Utara di hadapan jutaan pemirsa, Anggun mengukuhkan statusnya yang tak tertandingi sebagai superstar Indonesia dengan status internasional, dan menegaskan bahwa ia adalah kendaraan terbaik untuk budaya Indonesia di seluruh dunia. (suara.com)

Komentar