Charly Van Houten Rilis Lagu Tulang Rusuk, Cerita tentang Lelaki Setia

Entertainment, Musik1693 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Charly Van Houten kembali merilis karya solo terbaru berjudul “Tulang Rusuk”. Lagu ini bercerita mengenai kesetiaan seorang lelaki terhadap kekasihnya.

Lagu “Tulang Rusuk” yang dinyanyikan Charly Van Houten merupakan ciptaan Muhammad Daud, owner MD Global sebuah label yang menaungi Charly dan Setia Band. Lagu ini sebenarnya sudah siap dirilis sejak tiga bulan lalu.

“Berhubung dia (Charly) sibuk sana-sini, konser di Malaysia, dan mengurus pemilihan presiden, jadi setelah semua selesai, dia kontak saya untuk membuat video klip,” kata Daud kepada wartawan, baru-baru ini.

Saat menciptaan lagu “Tulang Rusuk”, yang ada di pikiran Muhammad Daud bahwa lagu ini paling cocokk untuk Charly. Beruntung, mantan vokalis ST12 ini pun tak pikir panjang ketika mendapatkan tawaran menyanyikan lagu tersebut.

“Kenapa harus memilih Charly untuk bawakan lagu ini, karena dari liriknya cocok dengan Charly. Apalagi dengan karakter suara Charly yang sudah begitu kuat dan tak asing di telinga masyarkat. Juga penghayatannya dalam menyampaikan lagu, lagu ini memang sangat cocok buat dia,” ujar Daud.

Muhammad Daud mengaku bangga karena lagu “Tulang Rusuk” terbilang cepat dalam proses rekaman. Apalagi, lirik lagu yang ia buat sama sekali tak mendapatkan revisi dan seluruhnya diterima dengan baik oleh Charly.

“Syair-syair tidak ada yang diubah sama sekali. Lagu ini mencerita seorang kekasih yang setia, penuh pengorbanan dan berarap kekasihnya yang pergi akan kembali dan akan menjadi jodohnya,” ucap Daud.

Muhammad Daud terbilang berani, merilis lagu pop di bulan Ramadan. Namun, Daud punya alasan sendiri mengapa nekat tetapi merilis lagu saat musim lagu-lagu religi.

“Alasannya supaya kita tampil beda, bagaimana lagu ini bisa naik. Sebenarnya juga Charly punya lagu religi, tinggal rilis aja. Kita tunggu saja momennya,” imbuh Daud.

Lagu “Tulang Rusuk” beserta video klipnya akan dirilis di YouTube MD Global pada 20 Maret 2024 pukul 16.00 WIB. Selain Charly Van Houten, MD Global juga menaungi sejumlah artis ternama seperti Setia Band, The Potters, Hello, dan lainnya. (suara.com)

Komentar