Digelar 3 dan 4 Juni, Festival Semesta Berpesta Hadirkan Ungu, Isyana, hingga Anji

Entertainment, Musik830 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Sejak berlalunya pandei Covid-19, berbagai festival musik dan entertainment lainnya ramai bermunculan. Di awal Juni 2023, akan hadir Festival Semesta Berpesta.

Musik menjadi sajian utama Semesta Berpesta. Acara yang akan berlangsung di ICE BSD Tangerang pada 3 dan 4 Juni 2023 ini akan menampilkan sejumalh artis ternama Indonesia seperti Ungu, Isyana Sarasvati, Anji, /rif, Pamungkas, Fourtwnty, Kunto Adji, The Rain dan lainnya.

Menariknya, selain sajian musik Festival Semesta Berpesta juga akan menampilkan festival di bidang kuliner dan fashion. Tergambar serunya menikmati musik sambil makan dan berburu pakaian.

“Jiwa Semesta Berpesta adalah titik temu antara konsep kreatif dan kebahagiaan melalui kebersamaan. Kami bangga dapat menghadirkan konser musik yang memadukan fashion, kuliner, dan musik dalam satu acara yang tak terlupakan,” kata Tomi Defantri, CEO RAM Entertainment selaku promotor, dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2023).

Tidak hanya di ICE BSD Tangerang, Semesta Berpesta juga rencananya akan digelar di 11 kota besar lainnya di Indonesia.

“Semesta Berpesta akan menebarkan kebahagiaan di ICE BSD Tangerang sebagai titik permulaan, dan akan dilanjutkan ke 11 kota lainnya dalam waktu dekat,” kata Tomi Defantri melanjutkan.

Semesta Berpesta juga akan hadir di 11 kota lainnya, yaitu Bekasi, Bandung, Bogor, Jogja, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta, pada tanggal yang akan segera diumumkan.

Tiket Semesta Berpesta kini dapat dibeli di tiga platform ticketing terpercaya yaitu Goers, Tiket.com, dan tiketapasaja.com. Harga presale dimulai dari Rp100,000 untuk 1-day GA Pass dan Rp150,000 untuk 2- day GA Pass hingga 25 Mei 2023. Harga tiket reguler akan dibanderol dengan harga Rp200,000 untuk 1- day Pass dan Rp350,000 untuk 2-day Pass. (suara.com)

Komentar