Harmonisnya Kapolres dan Dandim 0205 Tanah Karo, Contoh Kebersamaan Lawan Covid-19

Karo1481 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 ditengah bayang-bayang lonjakan gelombang ketiga, harus lebih ditingkatkan dan lebih diviralkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karo, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto dan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar nampak begitu hangat dan mesra.

Sinergitas dan Soliditas

Harmonisnya Kapolres dan Dandim 0205 Tanah Karo, Contoh Kebersamaan Lawan Covid-19

Sinergitas dan soliditas mereka pun menjadi contoh sekaligus bukti nyata, sinergitas TNI dan Polri saat menjadi garda terdepan di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga dengan kita bersinergi dengan seluruh jajaran TNI-POLRI dan Pemkab Karo serta seluruh elemen masyarakat, kita pasti bisa untuk melawan Wabah COVID-19 ini, tetap jaga faktor keamanan, utamakan prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” kata Kapolres, Sabtu (19/2/2022).

Dengan harapan kita bersinergi TNI -POLRI untuk melakukan upaya dan langkah-langkah konkrit dalam menghentikan penyebaran Virus Corona, pesannya.

“Jangan panik, kurangi mobilitas, jauhi kerumunan dan patuhi prokes,” pintanya.

Harmonisnya Kapolres dan Dandim 0205 Tanah Karo, Contoh Kebersamaan Lawan Covid-19

Sasaran yustisi merupakan pusat keramaian, personil TNI-Polri tidak kenal lelah, tidak bosan-bosannya edukasi dan sampaikan imbauan prokes serta bagikan masker kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19

Setiap harinya baik pagi siang dan malam personil TNI – Pollri rutin lakukan yustisi hadir di tengah masyarakat dengan harapan masyarakat terus disiplin dalam penerapan prokes.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto menyebutkan, “Penting untuk terus mengimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat, dengan disiplin prokes kita dapat menjaga dan membentengi diri dari penyebaran virus corona,” tambahnya.

Bahu Membahu dan Saling Mengingatkan

Harmonisnya Kapolres dan Dandim 0205 Tanah Karo, Contoh Kebersamaan Lawan Covid-19

Ia juga menyampaikan bahwa virus ini dapat dikalahkan apabila masyarakat saling bahu membahu, saling mengingatkan dan bersama-sama melihat pandemi sebagai sesuatu yang serius.

“Artinya, keberhasilan untuk memutus rantai dan angka penularan virus SARS-CoV-2 adalah kebersamaan dan kekompakan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan,” tegas Dandim.

Salah seorang supir bus AKDP, YS Brahmana (43), di seputaran Terminal Tiga Baru Jalan Veteran Kabanjahe, mengapresiasi Kapolres dan Dandim Tanah Karo, yang langsung turun ke lapangan. Hal itu diungkspkannya, setelah dia tahu yang datang Kapolres dan Dandim.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak TNI dan POLRI atas pembagian masker hari ini, kita semua berharap pandemi ini dapat secepatnya berakhir sehingga keadaan bisa membaik,” harapnya. (R1)

Baca juga:

1. Kasus Covid-19 Melonjak, Kapolri ke Jajaran Terkait Evaluasi dan Akselerasi Vaksinasi

2. Angkatan Darat Peduli dan Berbagi Lewat Jumat Berkah

3. Dansubsatgas Pamwil, Sosok Penting Keberhasilan Tugas Pengamanan Kunker Jokowi di Karo

4. Duet Pangdam I/BB dan Kapoldasu Akselerasikan Vaksinasi Lansia dan Anak di Nias

5. Cegah & Antisipasi Varian Omicron, Polres Tanah Karo Kembali Bagikan Masker dan Gencarkan Pendisiplinan Prokes

6. Antisipasi Gelombang Ketiga COVID-19 Varian Omicron, Kapolres Tanah Karo Minta Masyarakat Tetap Taat Prokes

Komentar