Honda WR-V Transmisi Manual Resmi Dijual, Harga Rp 269,4 Juta

Otomotif909 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Guna memberikan banyak pilihan kepada konsumen, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan varian baru Honda WR-V dengan transmisi manual. Model anyar tersebut, sudah bisa dipesan oleh konsumen di Tanah Air, mulai 19 Mei 2023 kemarin.

Honda WR-V E M/T mengusung berbagai keunggulan yang ditawarkan seperti varian lainnya. Seperti bagian eksterior Honda WR-V E (CVT dan M/T) memiliki tampilan sporty dengan pelek berukuran 16 inci, lampu halogen, LED Fog Light, Rear Combi Lights with LED Light Bars, Power Retractable Door Mirror, Heat Rejecting Green Tinted Glass.

Selain itu, model ini juga dilengkapi berbagai fitur hiburan bagi penggunanya dengan 7 inch Capacitive Touchscreen Display Audio, AM/FM Radio, Bluetooth, Hands-Free Telephone, Voice Command Switch, USB Player, Smartphone Connection serta 4 Speakers.

Kemudian Honda WR-V E (CVT dan M/T) juga dilengkapi dengan 2nd Row Power Outlet, Day/Night Rear View Mirror dan Digital A/C.

Model ini dipersenjatai mesin 1.5 L i-VTEC DOHC yang memiliki tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. Tenaga Honda WR-V E M/T disalurkan ke kedua roda depan mobil melalui transmisi manual 6 percepatan.

Dari sisi keselamatan, Honda WR-V telah meraih predikat keselamatan tertinggi uji tabrak dengan berhasil mendapatkan bintang 5 dari ASEAN NCAP.

Harga

Honda WR-V E (CVT dan M/T) tampil dengan pilihan warna mulai dari Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Taffeta White. Dengan berbagai keunggulannya, Honda WR-V E M/T kini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp 269.400.000.

“Dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan dari Honda WR-V, kami percaya varian ini akan memberikan lebih banyak pilihan dengan value yang lebih besar bagi konsumen,” jelas Yusak Billy selaku Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM, dalam keterangan resmi, Jumat (19/5/2023). (R1/Liputan6.com)

Komentar