Kabar Gembira untuk Garuda, Ditemukan Striker Keturunan Indonesia di FC Utrecht, Pernah Bela Timnas Belanda

Sepakbola, Sport2161 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mendapat kabar gembira, sisi lemah Skuad Garuda bisa teratasi apabila sosok ini bergabung dengan Rafael Struick dan kawan-kawan.

Baru-baru ini, suporter Timnas Indonesia dikejutkan dengan kabar bahwa striker FC Utrecht yang satu ini memiliki garis keturunan Indonesia. Bahkan, pecinta Skuad Garuda berharap dia gabung dengan Merah Putih.

Posisinya sebagai penyerang cukup diidamkan oleh suporter, bersama FC Utrecht, dia beberapa kali bermain sejak menit awal.

Bermain di sektor depan dengan posisi penyerang murni, striker FC Utrecht, yakni Ole Romeny sudah melesatkan satu gol dari dua belas penampilannya.

Gol itu tercipta saat FC Utrecht berlaga di Eredivisie atau Liga tertinggi Belanda. Ole Romeny juga terbilang masuk dalam kategori pemain muda, karena umurnya masih 23 tahun.

Dikutip dari akun Instagram @pemainketurunan.id, Ole Romeny merupakan mantan pemain internasional Belanda. Dia sudah mengemas sebanyak dua kali penampilan dengan Belanda U-20, dan lima kali bersama Belanda U-19.

Hingga artikel inu terbit belum diketahui apakah Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia tertarik mendatangkannya, menilik krisis striker di tubuh Garuda.

Di Timnas Indonesia sendiri, saat ini posisi lini depan diisi oleh Rafael Struick, Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, Hokky Caraka dan Dendy Sulistyawan.

Apabila Ole datang, maka opsi lini depan Garuda semakin bertambah. Apalagi dia berpengalaman bermain di Belanda.

Dikutip dari laman transfermarkt, sebelum gabung dengan FC Utrecht, Ole membela FC Emmen, NEC Nijmegen dan Willem II.

Namun, di musim 2023/2024, Ole gabung dengan tim utama FC Utrecht, meskipun kerap tampil dari bangku cadangan. (BolaTimes.com)

Komentar