oleh

Kapolda Sumut Kunjungan Kerja ke Polres Tanah Karo dan Pos Pemantau Gunung Sinabung

-Karo-325 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com menerima kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak., M.Si didampingi Pengawas Tim Audit Kinerja Itwil II Itwasum Brigjen Pol Drs, Sjamsul Sidiq M.H.

Kunjungan itu dalam rangka Pengecekan Kegiatan Audit Kinerja Itwil II Itwasum Polri Tahap II T.A 2021 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Pada Polres Tanah Karo – Polres Dairi – Polres Pak Pak Bharat, Sabtu (12/06/2021).

Adapun yang hadir dalam kunjungan Kapolda tersebut yaitu Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra, M.Si, Pengawas Tim Audit Kinerja Itwil II Itwasum Polri, Brigjen Pol Drs, Sjamsul Sidiq, Kombes Pol Bostang Panjaitan, Kapolres Tanah Karo, AKBP , Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH beserta Personil dan Kapolres Pak Pak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH beserta Personil.

Rangkaian kegiatan di awali dengan Kapolda menerima penghormatan dari personil Sat Sabhara kemudian mengecek ruang SPK Polres Tanah Karo di Veteran Kabanjahe dan memberikan arahan kepada petugas piket.

Baca Juga :  Update Corona di Indonesia 26 Juli 2021: Positif 3.194.733, Sembuh, 2.549.692, Meninggal 84.766

Selanjutnya Kapolda Sumut, Pengawas Tim Audit Kinerja dan Kapolres Tanah Karo, Dairi dan Pak Pak Bharat melaksanakan kegiatan Coffee Break di ruang kerja Kapolres Tanah Karo.

Sekira Pukul 17.30 Wib rombongan Kapolda Sumut meninggalkan Polres Tanah Karo menuju Pos Pantau Gunung /PVMBG yang terletak di Desa Ndukum Siroga Kecamatan Simpang Empat, .

Harapannya dengan di laksanakannya kunjungan dari Kapolda Sumut dapat menambah semangat personil dalam bertugas menjaga kamtibmas di Sumut.

Kepala Pos Pantau Gunung Sinabung/PVMBG, Armen Putra menerima kunker Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

Patuhi Protokol dan Jauhi Zona Bahaya Gunung Sinabung

Dalam arahannya, Kapolda minta Kapolres Tanah Karo dan Pos Pantau agar saling bersinergi dan mengingatkan masyarakat menjauhi zona-zona bahaya dari Gunung Sinabung yang belakangan ini aktifitasnya terus meningkat.

Demikian juga, tutur Kapolda, protokol kesehatan agar selalu ditekankan kepada masyarakat, sebutnya.

Baca Juga :  Ketua MPR RI Ajak Asosiasi Pengusaha Salurkan CSR Bantu Warga Terpapar dan Terdampak Pandemi Covid-19

“Karena, hanya dari kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan, kita bisa terhindari dari paparan Covid-19,” pesan Kapolda. (R1)

Komentar

Topik Terkait