Legenda Italia Roberto Mancini Ungkap 4 Pemain Garuda Muda Layak Bermain di Italia

Sepakbola, Sport1892 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Legenda sepak bola Italia, Roberto Mancini dan Fausto Salsano menyoroti empat pemain timnas Indonesia U-23 yang menonjol. Bahkan mereka yakin penggawa Garuda Muda tersebut mampu mentas di Serie B Italia.

Dilansir dari Suara.com, Roberto Mancini dan Fausto Salsano ternyata menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Irak di perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 2024.

Memang timnas Indonesia U-23 kalah, tapi ada empat pemain Garuda Muda yang menjadi sorotan Roberto Mancini. Hal tersebut diketahui dari postingan Hamdan Hamedan.

Staf ahli Kemenpora itu mengungkapkan bahwa dirinya berkesempatan untuk disukusi dengan Mancini serta Salsano. Menariknya legenda sepak bola Italia itu menyoroti ada empat nama Garuda Muda yang menonjol.

“Bagaimana pendapat Anda tentang permainan Indonesia,” tanya Hamdan.

“Secara umum, Indonesia bermain baik,” jawab Mancini dan Salsano.

Lantas Hamdan menanyakan apakah ada pemain timnas Indonesia U-23 yang menonjol dalam laga melawan Irak.

Dua legenda Italia itu membeberkan empat sosok. Mereka menyebutkan nomor punggung yang dikenakan pemain.

Nomor 7,10, 6 dan 23. Boleh kamu bantu saya menulis nama mereka?” kata Mancini dan Salsano.

Saat ditanya lebih lanjut, apakah keempat pemain itu bisa berpeluang untuk tampil di Serie B Italia. Mancini dan Salsono yakin bahwa mereka punya kesempatan.

Nah, melihat dari nomornya, empat pemain tersebut adalah Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Ivar Jenner, dan Nathan Tjoe-A-On. (R1)

Komentar