Masuk Masa Kampanye Pemilu 2024, KSP Ingatkan Investor Tak Perlu Wait and See

Nasional1262 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Tenaga Ahli Utama Kedeputian III Kantor Staff Presiden (KSP) Edy Priyono mengingatkan para investor agar tidak perlu bersikap wait and see terhadap kondisi politik nasional jelang Pilpres 2024.

Edy menegaskan, visi dan misi dari tiga pasangan capres-cawapres sama-sama ingin memajukan Indonesia, sehingga tak perlu ada yang dikhawatirkan.

“Kita memahami jika investor (masih bersikap) untuk wait and see, tetapi kita juga mengajak para investor untuk memahami kalau visi dan misi dari tiga pasangan ini sama-sama ingin Indonesia maju,“ kata Edy kepada Beritasatu.com, dikutip Sabtu (2/12/2023).

Untuk mewujudkan Indonesia yang maju, kata Edy, dibutuhkan investasi dan dorongan daya beli masyarakat. Dengan begitu, investor tidak perlu khawatir untuk berinvestasi.

“Untuk kemajuan itu kebutuhannya sama, yakni sama-sama butuh investasi dan butuh daya beli masyarakat. Jadi saya kira untuk hal seperti itu tidak perlu terlalu banyak hal yang dikhawatirkan,” tambahnya.

Kendati demikian, ia berharap pelaksanaan pemilu bisa berjalan kondusif, sehingga para investor tidak ragu untuk berinvestasi.

“Justru yang perlu kita jaga yaitu situasi kondusif pemilu. Mau nanti satu putaran atau dua putaran, kita harapkan kita bisa menjaga agar tetap kondusif, itu yang paling menentukan,” kata Edy. (BeritaSatu)

Komentar