oleh

Millen Cyrus dan 3 Kawannya akan Direhabilitasi

Jakarta, Karosatuklik.com – Aparat Ditresnarkoba , mengamankan selebgram Millen Cyrus dan tiga kawannya terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis benzo, di Bar Brotherhood, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun, karena tidak ditemukan barang bukti kemungkinan penyidik akan menyarankan yang bersangkutan menjalani rehabilitasi.

“Apabila terbukti menggunakan benzo, kita mungkin akan rehab empat orang ini,” ujar Direktur Reserse Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mukti Juharsa, Minggu (28/2/2021).

Diketahui, tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap Millen ketika menggelar razia protokol kesehatan, di Bar Brotherhood. Setelah dicek urine, tiga orang positif benzo dan satu ekstasi.

“Jadi empat orang hari ini positif dan diamankan ke Polda Metro untuk didalami, untuk dikembangkan. Nanti pelaku-pelakunya akan kita usut,” ungkapnya.

Millen Cyrus akan Direhabilitasi

Pada saat merazia Bar Brotherhood, tim gabungan , dan Pemprov DKI sempat mengira Bar Brotherhood tutup. Namun, ternyata tetap buka.

Baca Juga :  Update Vaksinasi Covid-19: Suntikan Dosis I 10,2 Juta, Dosis II 5,3 Juta per 12 April 2021

“Kami mendapatkan di Brotherhood. Awal mulanya tempatnya tertutup, gelap seolah-olah tidak ada kegiatan, namun ternyata dia buka pintu samping,” katanya.

Bar Brotherhood kemudian ditutup sementara, karena diduga melanggar jam operasional dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, untuk menekan penyebaran , di Ibu Kota Jakarta. (Beritasatu.com)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait