oleh

Ramai Tagar #tangkapanakpaklurah, Gibran : Ya Tangkap Aja!

Solo, Karosatuklik.com – Tagar #tangkapanakpaklurah menggema setelah nama putra sulung Presiden Joko Widodo, Raka terseret dalam dugaan korupsi dana bansos Kementerian Sosial. Gibran menjawab kemunculan tagar itu.

Gibran menjawab isu tersebut usai melakukan blusukan di kawasan Banyuagung, Kecamatan Banjarsari. Calon Wali Kota Solo terpilih dalam 9 Desember kemarin itu mengaku siap ditangkap jika terbukti bersalah.

“Ya tangkap aja kalau salah. Tangkap aja kalau ada buktinya. Tidak pernah ikut-ikut. Tidak pernah ada yang namanya merekomendasikan, memerintah atau apapun itu,” ujar Gibran, Senin (21/12/2020).

Terkait hubungan dengan mantan Mensos , Gibran mengaku mengenal. Namun Gibran mengaku tak pernah bertemu langsung.

tangkapanakpaklurah

“Kenal sih kenal, tapi belum pernah ketemu sekalipun. Belum pernah, dan tidak pernah yang namanya saya ikut campur dalam masalah bansos ini. Apalagi rekomendasi goodie bag,” ujar dia.

Gibran juga mempersilakan untuk mengecek dan PT Sritex terkait kabar tersebut. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga mempertanyakan sumber informasi yang menyudutkan dirinya.

Baca Juga :  Kasus Suap-Gratifikasi Rp 83 M, Nurhadi Dituntut 12 Tahun Penjara

Silakan nanti cek saja ke KPK, cek saja ke Sritex. Kalau ada buktinya sini, silakan dibuktikan. Nggak ada yang seperti itu. Itu berita-berita yang tidak benar, tidak ada buktinya. “Sumbernya saya nggak tahu dari mana. Tapi saya nggak pernah ikut-ikutan seperti itu,” ujar dia. (Dtc)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait