oleh

Semen Padang Bantai Perserang 5-0, Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh 2-0

Padang, Karosatuklik.com – Semen Padang (SP) FC terus melanjutkan trend positif dalam Grup A. Anak asuh Delfiadri itu berhasil meraup poin penuh usai bantai Perserang Serang dengan skor mencolok 5-0.

Tampil di Stadion Agus Salim pada Kamis 22 September 2022 sore, tim kebanggaan Urang Awak tampil dominan dan terlalu perkasa bagi Perserang.

SP FC unggul 1-0 di babak pertama lewat aksi pemain veteran Vendri Mofu di menit 41. Gol pembuka tercipta atas assist Putra Chaniago.

Di babak kedua, lagi-lagi Vendri Mofu berhasil mencetak gol tambahan dan membuat skor jadi 2-0.

Tak puas, Kabau Sirah terus menggila lewat gol ketiga yang dicetak Muhammad Sanjaya, assist dari Firman Juliansyah.

Firman Juliansyah tampil ciamik. Pemain mungil ini mencetak gol keempat sebelum akhirnya pertandingan ditutup lewat gol Naufal. Skor 5-0 bertahan hingga akhir.

Atas hasil itu, SP FC berhasil mengumpulkan 8 poin hasil 2 menang dan 2 imbang. Sementara, SP FC masih bertahan di papan atas klasemen Grup A.

Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh Skor Akhir 2-0

Sementara dari Palembang dikabarkan, hasil Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh di pertandingan pekan ke-5 2022-2023, yang di gelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (22/9/2022) sore, berakhir dengan skor 2-0. untuk kemenangan Sriwijaya FC.

Selanjutnya, Sriwijaya FC akan bertemu United di pekan ke-6, pertandingan akan berlangsung, pada 27 September 2022. Adapun Persiraja Banda Aceh, akan berhadapan dengan PSPS Riau pada 26 September 2022. (R1)

Komentar