Viral! Tersinggung Disebut Alien, Pria di Kendari Nekat Menganiaya hingga Meludah ke Wajah Perempuan di Resto Cepat Saji

Nasional2581 x Dibaca

Kendari, Karosatuklik.com – Tindakan tak terpuji dengan meludah kembali terulang ketika seorang pria naik pitam usai diejek alien.

Sesaat setelah viral sosol Arie Ferbiant yang meludah ketika ditegur karena parkir sembarangan, kini muncul peristiwa nyaris serupa, dimana seorang pria di Kendari ngamuk usai diejek alien.

Dalam video yang viral salah satunya dibagikan akun Twitter @kegblgnunfaedh terlihat seorang perempuan berambut panjang dan mengenakan pakaian warna merah tampak menyebut alien yang ditujukan ke seseorang yang tengah duduk di resto cepat saji.

Tak berapa lama, seorang pria yang berada di belakangnya berdiri lalu dengan emosi melakukan penganiayaan terhadap perempuan tersebut.

Tak hanya menampar, pria tersebut juga meludah ke arah perempuan yang belakangan diketahui merupakan seorang sales salah satu brand kendaraan roda empat.

“Kronologi: Mbaknya ngatain si cowo mirip alien dan akhirnya si cowok nampar dan meludah ke mbaknya. Kejadian terjadi di restoran cepat saji pada Minggu tanggal 7 kemaren,” tulisnya seperti dikutip Senin (8/4/2024).

Kejadian itupun menimbulkan beragam komentar. Tak sedikit yang menyayangkan sikap si perempuan yang memicu kemarahan pria yang menganiayanya.

“Jangan mentang-mentang cewe ngomong seenaknya dan jangan mentang-mentang cowo langsung main hajar,” kata Llilones.

“Tidak ada yang benar atas kelakuan mereka berdua, namun jangan terlalu menyepelekan orang di ruang publik terkadang karma itu instan bener adanya,” kata Sentanjung.

“Lisannya dijaga mbak kalau ngatain dalam hati aja, ngga semuanya sabar dan terima sama makiannya, buat masnya sabar kalau bisa ya jangan ada kekerasan gw gak tau konteksnya apa sampe bs mbaknya bilang ky gitu,” kata kikir.

“Dua-duanya ngga ada yang bener, cewenya asal nyeplos aja walaupun misal konteksnya bercandan tapi ga semua orang itu bisa diajak bercandaan. Cowonya juga harusnya jangan main tangan apalagi sama cewe ya..lebih baik diomongin secara baik-baik daripada begitu,” kata jeron.

Dikutip dari akun @txt.viral, belakangan diketahui pria yang menganiaya dan meludah ke wajah perempuan gegara disebut alien akhirnya ditangkap.

Pria berinisial FHT tersebut ditangkap dan diamankan di Polresta Kendari, Minggu (7/4/2024) malam pukul 23.00 WITA.

“yang bersangkutan telah ditangkap berdasar bukti permulaan yang cukup, diduga telah melakukan tindak penganiayaan,” terang Kasat Reskrim Polresta Kendarai AKP Fitrayadi.

Lebih lanjut dijelaskan Fitrayadi, korban dan pelaku saling kenal.

“korban ketika itu mengeluarkan kata aneh dimana perkaatan itu didegar pelaku dan membuatnya tersinggung hingga mendatangi korba sambil marah dan melakukan penganiayaan,” imbuhnya. (Suara.com)

Komentar