oleh

Wali Kota Sibolga Didampingi LOGT-PPC19 RI Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi PPKM

Sibolga, Karosatuklik.com – Dinas Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan didampingi Liaison Officer Gugus Tugas Percepatan Penanganan Republik Indonesia (LOGT-PPC19 RI) Wilayah Provinsi Mayjend (Purn) Darlan Harahap, memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat () Kota Sibolga, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Rabu (4/8/2021).

Dalam penyaluran bantuan sosial masyarakat, juga disalurkan dengan pengawasan yang baik. Demikian pula pengadaan obat-obatan dan vaksin di Kota Sibolga tetap terpenuhi,” tambah Wali Kota.

Menanggapi penyampaian Wali Kota, Mayjend TNI (Purn) Darlan Harahap menyampaikan ungkapan terima kasih atas sambutan Wali Kota atas kehadirannya dan tim. Serta menjelaskan tujuan kehadirannya beserta tim, yakni monitoring dan evaluasi penanganan Covid-19 di Kota Sibolga. Sehingga penanganan Covid-19 di Kota Sibolga yang telah baik, semakin lebih baik.

Selanjutnya dalam kegiatan ini, Kota Sibolga yang diwakili Dinas , Dinas Sosial, Dinas Satpol PP dan Damkar, menyampaikan paparan terkait hal-hal yang telah dilakukan, serta kondisi perkembangan pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Sibolga.

Baca Juga :  Ford Ranger Splash 1990-an Hadir Lagi

Turut hadir dalam rapat ini, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, perwakilan Polres Sibolga, Sekda M.Yusuf Batubara, SKM, MM, Kadis Lingkungan Hidup Pemprovsu dr.Tengku Amri Fadli, M.Kes.

Kasatpoll PP Pemprovsu Tuahta Ramajaya Saragih, AP, M.Si, Para Staf Ahli, Asisten dan Pimpinan OPD terkait di lingkungan Pemko Sibolga, Kakan Kemenag Sibolga Dr. H. Bahrum Saleh, MA, serta Camat se-Kota Sibolga. (R1)

Komentar

Topik Terkait