Warna, Fitur, Harga Limited Edition Vespa Primavera dan GTS, Apa yang Menarik?

Otomotif2770 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Skuter unik dan ikonik rakitan Jerman ini kembali meluncurkan edisi spesial yang di tawarkan pada jajaran Vespa Primavera 150cc dan GTS 300 cc.

Pilihan jatuh pada dua varian tersebut lantaran Vespa Primavera mempunyai model yang abadi. Sementara GTS mempunyai model dan mesin yang terkini.

Melalui beberapa penyegaran fitur dan tampilan yang lebih asik dan unik untuk memperingati ulang tahun yang ke 75. Apa yang menarik dan berubah dari skutik vespa yang sebelumnya.

Pada ulasan kali ini terdapat 3 hal menarik dari Vespa Primavera dan GTS Varian Limited Edition

 

1. Warna baru

Vespa ini hadir dengan warna kuning metalik yang unik bernama “Giallo 75th”. Menurut Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Warna tersebut terinspirasi dari wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion di tahun ‘40-an. Warna ini juga melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan high-fashion.

“ Vespa berevolusi bersama dari generasi ke generasi untuk mengekspresikan tren lifestyle, musik dan pergerakan kultur dengan keunikan dan keasliannya. Heritage, fashion, dan modernity adalah tiga inti dari jiwa Vespa” Ujarnya

2. Fitur

Fitur yang ditampilkan pada edisi 75 Years Young ini bukan hanya segi exterior tampilan body tetapi juga fitur teknologi penunjang kenyamanan dalam berkendara.

Terdapat fitur speedomater layar TFT full color yang tidak hanya sebagai pandungan kecepatan dan informasi kendaraan saja. Akan tetapi sudah dibekali dengan maps, mode day and night view.

Selain itu terdapat sebuah kartu ucapin disetiap pembelian unit yang diproduksi terbatas seperti nostalgic art plate, dan vintage postcards.

Selanjutnya terdapat aksesories pendukung seperti windscreen pelindung dengan embos 75th Young, Helm half face, tas berbentuk bulat dibungkus kulit menyerupai sarung ban cadangan vespa era dahulu yang semuanya menyematkan embos 75th.

3. Harga

Pada tahap inilah yang biasa di tunggu-tunggu para masyarakat mengenai harga kedua model skuter unik dan ikonik tersebut. Untuk OTR Jakarta untuk Vespa Primavera 150cc di jual dengan harga Rp64 Juta. Di luar dari aksesories pendukung yang tersedia.

Untuk tipe Vespa GTS 300cc akan resmi di jual dengan harga Rp 175 Juta, On The Road, tidak termasuk dengan aksesories pendukung. (R1/sindonews.com)