Danyonko 464 Kopasgat Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Istri Purnawirawan Kopasgat

Nasional1187 x Dibaca

Malang, Karosatuklik.com – Silaturahmi adalah salah satu amalan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan, silaturahmi dapat kita lakukan kapan saja, namun amalan ini menjadi salah satu agenda utama saat moment menjelang Hari Raya Idul Fitri atau lebaran, Senin (25/4/2022).

Tak ingin melewatkan momen ini Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Mayor Pas Puthut HM., M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/G. IV Ny. Riski Puthut HM siang tadi memberikan bingkisan lebaran dan tali asih kepada purnawirawan Kopasgat di wilayah Malang yg secara simbolis diberikan kepada perwakilan istri Purnawirawan Kopasgat yang hadir di ruang rapat Nanggala.

Malang, Karosatuklik.com - Silaturahmi adalah salah satu amalan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan, silaturahmi dapat kita lakukan kapan saja, namun amalan ini menjadi salah satu agenda utama saat moment menjelang Hari Raya Idul Fitri atau lebaran, Senin (25/4/2022).  Tak ingin melewatkan momen ini Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Mayor Pas Puthut HM., M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/G. IV Ny. Riski Puthut HM siang tadi memberikan bingkisan lebaran dan tali asih kepada purnawirawan Kopasgat di wilayah Malang yg secara simbolis diberikan kepada perwakilan istri Purnawirawan Kopasgat yang hadir di ruang rapat Nanggala.  Orang nomor satu di Yonko 464 Kopasgat ini mengatakan, bahwa pemberian bingkisan dan tali asih ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta keinginan untuk berbagi rasa, dan menjalin tali silaturahmi yang harus terus dipertahankan, sebab purnawirawan masih tetap bagian dari keluarga besar Kopasgat.  Yang mana hubungan kekeluargaan harus tetap terjalin dengan baik sehingga menimbulkan rasa nyaman dan saling memiliki serta terjalin ikatan dan komunikasi yang baik, selain itu juga ini adalah salah satu wujud ucapan syukur kami kepada Allah SWT, sehingga kami bisa memberikan dan sedikit berbagi dengan para istri senior para purnawirawan Kopasgat.  "Semua ini atas izin Allah SWT, semoga apa yang sedikit kami berikan ini bisa bermanfaat dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan, pungkas Danyonko 464," ucapnya.  Disela acara perwakilan dari istri Purnawirawan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas perhatian yang diberikan kepada kami, semoga sukses dan sehat selalu seluruh keluarga besar Batalyon Komando 464 Kopasgat, ungkap salah satu istri Purnawirawan. (R1)

Orang nomor satu di Yonko 464 Kopasgat ini mengatakan, bahwa pemberian bingkisan dan tali asih ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta keinginan untuk berbagi rasa, dan menjalin tali silaturahmi yang harus terus dipertahankan, sebab purnawirawan masih tetap bagian dari keluarga besar Kopasgat.

Yang mana hubungan kekeluargaan harus tetap terjalin dengan baik sehingga menimbulkan rasa nyaman dan saling memiliki serta terjalin ikatan dan komunikasi yang baik, selain itu juga ini adalah salah satu wujud ucapan syukur kami kepada Allah SWT, sehingga kami bisa memberikan dan sedikit berbagi dengan para istri senior para purnawirawan Kopasgat.

“Semua ini atas izin Allah SWT, semoga apa yang sedikit kami berikan ini bisa bermanfaat dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan, pungkas Danyonko 464,” ucapnya.

Disela acara perwakilan dari istri Purnawirawan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas perhatian yang diberikan kepada kami, semoga sukses dan sehat selalu seluruh keluarga besar Batalyon Komando 464 Kopasgat, ungkap salah satu istri Purnawirawan. (R1)