oleh

Di Tengah Pandemi Covid, Kinerja ASN Pemkab Karo Harus Tetap Maksimal

-Karo-221 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com Karo meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintahan harus mampu bersaing dan berkompetisi dalam menyelesaikan tugas pekerjaan dan tanggung jawabnya sebagai .

Setiap ASN harus terus menyesuaikan diri dengan perubahan dan perkembangan yang terjadi. Kalau tidak menyesuaikan diri akan tertinggal, tidak akan dinilai baik oleh atasan. Harus bersaing baik dan berkompetisi.

Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintahan Kabupaten Karo harus mampu bersaing dan berkompetisi dalam menyelesaikan tugas pekerjaan dan tanggung jawabnya sebagai ASN

Hal itu diungkapkan Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang kepada Jurnalis Karosatuklik.com menyikapi kinerja ASN di tengah pandemic , di Kantor Bupati Karo, Letjen Kabanjahe, Senin sore (13/09/2021)

Menyoroti kinerja para pejabat di Pemkab Karo ke depannya, Bupati mengaku, dia bersama Wakil Bupati dan Sekda akan melakukan penilaian bagi pejabat Pemkab Karo. “Pejabat yang memiliki prestasi, dedikasi dan dinilai mampu akan terus diamanahkan jabatan dan dipertahankan, begitupun sebaliknya akan dilakukan evaluasi dan ini berlaku untuk seluruh ASN yang ada di jajaran Pemkab Karo,” tegasnya.

Baca Juga :  Kunjungi YP Sisingamangaraja, Plt Wali Kota Waris Thalib Ajak Sukseskan Program Vaksinasi Massal Bagi Pelajar

Terkait dengan pelayanan publik, ia juga meminta, agar seluruh ASN maksimal dalam memberikan layanan kepada masyarakat, khususnya di tengah pandemi COVID-19. “Kami minta semua ASN bekerja sesuai tupoksinya. Khususnya ditengan pandemi, pelayanan yang terbaik bagi masyarakat harus dimaksimalkan, serta bisa menjadi contoh dan teladan penegakan protokol kesehatan,” tuturnya.

Pandemi Covid-19, masih belum berakhir. Untuk itu, Cory Seriwaty Sebayang meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak memanfaatkan musibah corona tersebut sebagai alasan tidak bekerja maksimal. Justru di masa sulit sekarang, ASN dituntut kreatif dan inovatif, sebutnya.

“Situasi sekarang sedang pandemi seperti ini masyarakat butuh empati dari para pejabat dan ASN. Jadi berikanlah rasa empati kepada masyarakat dengan bekerja sepenuh hati dengan penuh tanggungjawab melayani masyarakat,” pesan Bupati. (R1)

Komentar

Topik Terkait