Ekspresi Ashanty Lihat Geni Faruk Akrab dengan Aaliyah Massaid Disorot: Kok Kayak Nggak Suka?

Entertainment191 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Momen Aaliyah Massaid terlihat akrab dengan keluarga Gen Halilintar ketika menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar cukup menjadi sorotan.

Khususnya, momen ketika Aaliyah Massaid menyapa ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk sambil mengulurkan tangan untuk berjabatan pada acara tersebut.

Ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk terlihat sangat ramah menyambut Aaliyah Massaid dan langsung menjabat tangan anak Reza Artamevia itu dengan kedua tangannya.

Tak hanya itu, Geni Faruk juga langsung menyodorkan wajahnya untuk mengajak Aaliyah Massaid cipika cipiki sambil tersenyum.

Momen tersebut cukup menjadi sorotan, karena seolah membuktikan bahwa Aaliyah Massaid telah diterima baik oleh keluarga Thariq Halilintar.

Namun, sejumlah warganet justru salah fokus dengan wajah Ashanty yang berdiri di belakang Geni Faruk dan melihat keakrabannya dengan Aaliyah Massaid.

Ashanty sempat melihat ke arah Geni Faruk dan Aaliyah Massaid tanpa ekspresi sesaat dan langsung menunduk kembali.

Ekspresi itu lantas diartikan warganet bahwa Ashanty pasti memiliki pemikiran yang sama dengan mereka melihat Geni Faruk dan Aaliyah Massaid.

Ada yang menduga Ashanty memikirkan perihal Geni Faruk yang tak pernah hadir acara Aurel Hermansyah hingga teringat kisah Thariq Halilintar dan Fuji.

Karena sebelumnya, Fuji tak pernah terlihat satu acara dengan Gen Halilintar dan tak pernah dipertemukan dengan kedua orangtuanya semasa pacaran dengan Thariq Haliintar.

Sedangkan dilansir dari @lambe__danu, Ashanty diketahui sangat mendukung hubungan keduanya dulu.

“Bunda Ashanty mewakili semua ini hati para fans A dan T, eh bener nggak sih min,” kata @ms.awin***.

“Dipikiran Ahsanty ah dulu si Olel sampai nikah aja lu kagak datang, sekarang sok cipika cipiki au ah,” kata @vatrio***.

“Lihat mimik wajah Ashanty kok kayak kurang suka ya lihat yang pada saliman di depannya, ada yang ngerasa juga nggak?” kata @nonaa***.

“Fokus tatapan bunda Ashanty,” kata @zahraa***. (suara.com)

Komentar