Hadiri Lepas Sambut Pangdam I/Bukit Barisan, Bupati Cory Sebayang: Sinergi yang Baik Terus Ditingkatkan Mendukung Pembangunan

Karo672 x Dibaca

Medan, Karosatuklik.com – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Lepas Sambut Pangdam I/ Bukit Barisan di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan, Minggu (27/08/2023)

Acara lepas sambut ini dilaksanakan untuk melepas Pangdam Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dan menyambut Pangdam I/Bukit Barisan yang baru yakni Mayjen TNI Mochammad Hasan. Mayjen TNI Mochammad Hasan sebelumnya menjabat Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Sedangkan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin yang sebelumnya menjabat Pangdam I/BB kini menjabat sebagai Asisten Teritorial Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Aster Kasad).

Bupati Cory Sriwaty Sebayang juga turut didaulat untuk mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pangdam I/Bukit Barusan yang baru Mayjen TNI Mochammad Hasan. “Semoga sinergi yang telah terjalin baik selama ini dapat terus kita tingkatkan semakin baik lagi dalam menjaga situasi keamanan agar selalu kondusif demi mendukung kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucap dia.

Bupati Karo turut didampingi sejumlah pejabat OPD Pemkab Karo menghadiri acara pisah sambut Pangdam Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dan menyambut Pangdam I/Bukit Barisan yang baru yakni Mayjen TNI Mochammad Hasan. Mayjen TNI Mochammad Hasan sebelumnya menjabat Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

“Pemkab Karo mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa kepada Bapak Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. Kami juga mendoakan selamat dan sukses selalu dalam mengemban amanah baru,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Pangdam I/Bukit Barusan yang baru Mayjen TNI Mochammad Hasan. Semoga sinergi yang telah terjalin baik selama ini dapat terus kita tingkatkan semakin baik lagi dalam menjaga situasi keamanan agar selalu kondusif di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Karo demi mendukung kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, pungkasnya. (R1)

Komentar