Bupati Cory Sebayang Lepas Kontingen Pesparani Kabupaten Karo Tahun 2023 ke Tingkat Sumatera Utara di Balige

Karo1862 x Dibaca

Kabanjahe, Karosatuklik.com – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang lepas peserta Pesparani Sumut II kontingen Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Karo Tahun 2023 di halaman kantor Bupati Karo Jalan Letjen Jamin Ginting Kabanjahe, Jumat (06/10/2023).

Pada kesempatan ini Bupati Cory Sriwaty Sebayang memberangkatkan kontingen LP3KD Kabupaten Karo untuk bertanding tingkat Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di Balige, Kabupaten Toba.

Adapun yang diberangkat pada hari ini terdiri dari 8 kategori yaitu 1. Mazmur Anak, 2. Mazmur Remaja, 3. Mazmur Dewasa, 4. Tutur Kitab Suci Anak, 5. Cerdas Cermat Anak, 6. Cerdas Cermat Remaja, 7. Koor Remaja, 8. Koor Dewasa.

Dalam arahannya, Bupati berpesan kepada seluruh peserta untuk menjaga kesehatan agar pada saat penampilan dapat menampilkan yang terbaik.

“Kami berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti Pesparani di Balige agar tampil secara maksimal dan tetaplah membawa nama baik Kabupaten Karo ke Provinsi,” ungkap Cory Sebayang.

Ia mengatakan pondasi sebuah daerah berkembang dan maju adalah perlunya keharmonisan dan kebersamaan masyarakat dalam tataran umat beragama.

Dalam hal ini LP3KD Kabupaten Karo adalah salah satu lembaga keagamaan yang mendukung pembinaan dan pengembangan talenta musik gereja katolik diharapakan dapat menjadi salah satu pondasi gereja katolik yang dapat menyatukan dan mengembangkan keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Karo, terangnya.

“Saya berdoa agar kalian semua sehat dan semangat mewartakan Tuhan dalam talenta yang kalian miliki,” tambahnya.

Ikut serta dalam pelepasan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, para Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Karo, Kabag Sekretaris Daerah Kabupaten Karo serta peserta Pesparani Sumut II kontingen Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Karo Tahun 2023. (R1)

Berita Terkait:

  1. Bupati Cory Sebayang Buka Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik ke-3 di Kabupaten Karo
  2. Wakil Bupati Buka Lomba PESPARAWI Kabupaten Karo Tahun 2022
  3. Buka Pesparawi Tingkat Kabupaten Karo 2023, Bupati: Bernyanyilah Bagi Tuhan dan Masyurkanlah namaNya
  4. Buka Lomba Pesparawi Kabupaten Karo, Bupati Cory Sebayang: Pesparawi Bukan Mengejar Champion Tapi Demi Memuliakan Tuhan
  5. Tutup Event Budaya Seberaya Culture Festival 2023, Bupati Cory Sebayang Nyanyikan Lagu Legendaris Karo “Wayah E Wayah”

Komentar