oleh

Mobil Mazda yang Dijual di Indonesia Dapat Fitur Spesial

Jakarta, Karosatuklik.com menjadi salah satu pabrikan otomotif asal Jepang, yang menghadirkan produk premium di pasar Indonesia. Merek ini memiliki beberapa model andalan, mulai dari sedan hingga sport utility vehicle atau SUV.

Salah satu model yang jadi unggulan mereka, yakni Mazda6. Kendaraan ini hadir dalam dua tipe, sedan dan estate. Perbedaan ada di bagian belakang, di mana sedan memiliki ruang bagasi terpisah.

Untuk menambah kenyamanan pengguna, Eurokars Mazda menghadirkan tipe baru Mazda6 yang ditambahkan beberapa fiitur, dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi mereka, Jumat 26 Februari 2021.

Tambahan pertama yakni kemampuan sistem hiburan Mazda Connect dengan layar 8 inci untuk terhubung ke ponsel dengan teknologi wireless. Jadi, pengemudi tidak perlu lagi direpotkan dengan adanya kabel.

Meski demikian, dukungan untuk koneksi USB masih tetap dipertahankan. Alunan nada akan disalurkan ke 11 speaker Bose yang ada di dalam kabin. Agar nada bass lebih terdengar, disematkan woofer pada bagian panel pintu depan.

Baca Juga :  Pesaing Rush dan Terios Meluncur 8 April 2021 di Indonesia

Mazda red

Fitur kedua yakni mengganti key fob atau kunci remote dengan bentuk baru yang lebih elegan. Anak kunci terlipat dengan rapi di dalam peranti ini.

Mazda6 yang dibekali dengan dua fitur baru itu masih mengusung beragam teknologi canggih untuk keselamatan, seperti blind spot monitoring yang bisa mendeteksi adanya kendaraan di samping.

Lalu ada juga Smart City Brake, di mana fungsinya mendeteksi jarak dengan objek di depan dan belakang. Jika terlalu dekat, maka komputer akan otomatis melakukan pengereman.

All New Mazda6 dilengkapi dengan mesin empat silinder 2.500cc, yang menghasilkan tenaga 190 daya kuda dan torsi 252 Newton meter. Banderolnya Rp698,8 juta untuk sedan, dan Rp729,9 juta untuk varian estate. Kedua berstatus on the road Jakarta. (viva.co.id)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait