oleh

Olivia Rodrigo Raih Nominasi Terbanyak di AMA 2021

Jakarta, Karosatuklik.com – Artis muda Olivia Rodrigo berhasil meraup nominasi terbanyak dalam ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2021.

Terhitung Olivia Rodrigo mendapatkan tujuh nominasi di AMA 2021.

Adapun daftar tujuh nominasi di AMA 2021 yang diikuti Olivia Rodrigo sebagai berikut, Artist of the Year, New Artist of the Year, Favorite Trending Song, Favorite Music Video, Favorite Female Pop Artist, Favorite Pop Album, dan Favorite Pop Song.

Selain meraih nominasi terbanyak pada AMA 2021, Olivia Rodrigo akan tampil melalui aksi panggungnya di ajang penghargaan bergengsi Amerika Serikat itu.

Olivia Rodrigo Raih Nominasi Terbanyak di AMA 2021

Untuk aksi panggung Olivia Rodrigo di AMA 2021, hingga saat ini belum ada yang tahu mengenai lagu yang nantinya akan dinyanyikan. Olivia Rodrigo juga tak memberikan bocoran mengenai aksi panggungnya nanti.

Selain itu, Olivia Rodrigo yang memimpin dengan tujuh nominasi di AMA 2021, lalu disusul oleh The Weeknd dengan enam nominasi.

Baca Juga :  Varian Omicron Mengancam, Negara Asia-Pasifik Wajib Waspadai!

Tak mau ketinggalan, Bad Bunny, Doja Cat, dan Giveon juga ikut menyusul pada lima nominasi.

Diketahui, Olivia Rodrigo merupakan kelahiran 2003 asal Amerika Serikat. Olivia Rodrigo juga pernah tampil di series High School Musical atau HSM.

Olivia Rodrigo belakangan ini disorot publik melalui lagu Drivers License yang viral di TikTok. tersebut banyak digunakan orang dalam membuat konten di media sosial itu.

Olivia Rodrigo Raih Nominasi Terbanyak di AMA 2021

Penyanyi berusia 18 tahun itu pun sempat berhasil menjadi termuda yang meraih posisi nomor satu di Billboard Hot 100 setelah Billie Eilish dengan lagu Bad Guy pada 2019.

Selain itu, Olivia Rodrigo merupakan asal California, Amerika Serikat yang juga berdarah Asia. Ayahnya ternyata berasal dari Filipina.

Sebagai tambahan informasi, AMA 2021 akan dihelat pada Senin, 22 November 2021 pukul 08.00 WIB.

AMA 2021 pun akan diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angels.

Baca Juga :  24 Pendana JI Diringkus, Densus 88 Klaim Total Rp29 M per Tahun

Detikcom kali ini menjadi satu-satunya official streaming partner AMA 2021 di Indonesia. Tentunya jangan lupa untuk saksikan AMA 2021 melalui detikcom! (R1/Dtc)

Author Image

Editor dan Pimpinan Redaksi karosatuklik.com

Komentar

Topik Terkait