Poco M4 Pro Hadir untuk Pasar Indonesia Dengan 2 Varian

Teknologi2122 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Poco mengumumkan telah merilis varian warna baru untuk Poco M4 Pro di Indonesia. Kali ini, varian yang diperkenalkan adalah poco yellow dan cool blue.

Kehadiran dua warna baru ini melengkapi warna power black yang telah lebih dulu dirilis. Menurut Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng, Poco M4 Pro warna power black sendiri telah habis terjual di berbagai e-commerce Tanah Air.

“Kesuksesan ini semakin membuat kami yakin varian poco yellow dan cool blue yang mulai tersedia di pasar akan mendapat respon yang positif dari Poco Fans termasuk penggemar teknologi di Indonesia,” tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (18/4/2022).

Adapun kedua varian warna baru ini sudah tersedia sejak 14 April 2022 di toko offline Poco Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone. Poco M4 Pro juga bisa dibeli di sejumlah e-commerce, seperti Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, serta Blibli.

Poco M4 Pro Hadir untuk Pasar Indonesia Dengan 2 Varian

Untuk harga, HP Poco varian warna baru ini tersedia dalam dua pilihan memori, yakni RAM 6GB/ROM 128GB yang dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 dan RAM 8GB/ROM 256GB dijual RP 3.499.000.

Selain mengumumkan kehadiran warna baru, Poco juga melanjutkan kolaborasi dengan Crooz. Lewat kolaborasi ini, setiap pembelian Poco M4 Store yang berlokasi di Crooz Shophouse, konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan.

Keuntungan tersebut adalah kesempatan undian Mini 4WD Poco x Crooz senilai Rp 1.000.000, sekaligus mendapatkan merchandise eksklusif bucket hat dan kaos Poco x Crooz selama persediaan masih ada.

Poco M4 Pro sendiri hadir dengan desain ikonik Poco yang hadir dengan frame kamera belakang besar. Pada varian warna poco yellow dan cool blue, bodi belakang smartphone ini hadir dengan tekstur elegan dan tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari.

Smarpthone ini juga disebut menjadi seri M paling tipis dengan ketebalan hanya 8,09mm. Poco M4 Pro ini didukung chipset MediaTek Helio G96.

Poco M4 Pro hadir dengan layar Super AMOLED yang mendukung refresh rate 90Hz. Sebagai perlindungan, layar smartphone ini sudah dibekali dengan Corning Gorilla Glass 3.

Poco M4 Pro Hadir untuk Pasar Indonesia Dengan 2 Varian

Spesifikasi

Untuk soal fotografi, Poco M4 Pro tampil dengan kamera utama berkemampuan 64MP. “Ini akan menjadi seri M pertama yang menggunakan lensa 64MP,” ucap Andi.

Selain itu, Poco M4 Pro juga tampil dengan lensa ultra wide 180 derajat, macro 4cm, dan kamera selfie 16MP.

Poco menyebutkan, Poco M4 Pro ini sudah menjalankan OS Android 11 dengan MIUI 13.

Poco M4 Pro juga memiliki berbagai fitur pendukung seperti sunlight display, reading mode 3.0, dan side fingerprint sensor.

Poco M4 Pro Hadir untuk Pasar Indonesia Dengan 2 Varian

Kemampuan Baterai

Mendukung performa ponsel dalam pemakaian sehari-hari, Poco juga sudah melengkapi smartphone dengan baterai berkapasitas 5000mAh berkemampuan fast charging 33W Pro.

Poco mengklaim, smartphone baru ini dapat bertahan dipakai menonton video selama 2 jam hanya dengan diisi dayanya selama 10 menit. (R1/Liputan6.com)