Realme 9 Pro: Kabar Baik untuk Penggemar Game Free Fire

Teknologi1450 x Dibaca

Jakarta, Karosatuklik.com – Kabar baik untuk para penggemar game Free Fire karena dalam waktu dekat realme bersiap meluncurkan ponsel realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition. Apa saja yang ditawarkannya?

Mohamad Ilham Pratama, Head of Communication Realme Indonesia, mengungkap ini kali pertama bagi game Free Fire berkolaborasi dengan vendor ponsel. Ada sejumlah alasan kenapa kemudian pihaknya membawa ponsel edisi terbatas ini ke Indonesia.

“Menurut riset kami game Free Fire banyak di mainkan di Indonesia. Game ini tidak ada batasan umur, dari anak muda hingga yang dewasa memainkannya,” kata Ilham saat acara sesi hands-on Realme 9 Pro+ Free Fire – Dare to Booyah di Jakarta, Selasa (12/4/2022).

Realme 9 Pro: Kabar Baik untuk Penggemar Game Free Fire

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition didesain secara akurat dengan membawa bahasa desain yang berbasiskan game Free Fire. Terdapat elemen-elemen desain yang familiar oleh para pemain game tersebut pada bodi belakang smartphone, seperti adanya elemen desain bentuk senjata pisau, kilau khas senapan, bentuk peluru, sampai jargon kemenangan “Booyah!” yang saling berpadu ciptakan visual unik.

Datang sebagai perangkat andal dalam bermain game, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition membawa segala yang dibutuhkan dalam menciptakan pengalaman gaming kelas atas. Gaming tidak lepas dari urusan layar, oleh karena itu smartphone ini membawa visual memanjakan mata dengan panel Super AMOLED seluas 6,4 inci, resolusi FHD+ atau 2400×1080 piksel, refresh rate 90Hz, touch sampling rate 360Hz, kerapatan piksel 409ppi, rasio screen-to-body 90,8 persen, kecerahan maksimum 1.000 nits, serta dilapisi Gorilla Glass 5.

Sementara untuk menunjang performa bebas hambatan, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Kapasitas RAM dapat diperbesar memanfaatkan fitur Dynamic RAM Expansion (DRE) hingga tambahan 5GB. Untuk sesi game tanpa gangguan kehabisan daya, smartphone ini turut membawa baterai berkapasitas 4500mAh dengan charger 60W SuperDart.

Intip Isi Kotak Penjualan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Pada hari ini, realme ingin mengajak gamer muda untuk mengintip isi kotak realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition. Kotak penjualan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition sudah terlihat berbeda dengan adanya gambar karakter dan logo Free Fire.

Saat kotak dibuka, terdapat unit realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition itu sendiri, 60W SuperDart Charge adaptor, kabel USB type-C, smartphone case, panduan cepat, kartu garansi, stiker bertemakan Free Fire, voucher untuk ditukarkan dengan in-game item, SIM ejector berbentuk senjata Free Fire, dan peta Free Fire. (R1/Inilah.com)