oleh

Vidi Aldiano Tak Menyangka Dipasangkan dengan Tiara Andini

Jakarta, Karosatuklik.com – Vidi Aldiano dan Tiara Andini resmi merilis single terbaru mereka, Buktikan. ini merupakan ciptaan Bemby Noor yang sempat hits pada 2007.

Di bawah bendera Universal Music Indonesia, Tiara Andini dan Vidi Aldiano membawakannya kembali dengan versi terbaru.

Vidi Aldiano menuturkan, Buktikan merupakan lagu favoritnya sejak dulu. Ia bahkan sempat menyanyikan lagu itu bersama dengan penyanyi aslinya pada 2010.

“Fun fact ternyata 2010/2012 pernah duet sama penyanyi asli Dewi Sandra waktu itu. Itu pertama kali aku menyanyikan lagu ini,” kata Vidi Aldiano saat konferensi pers virtual, Jumat (1/10/2021).

Vidi Aldiano dan Tiara Andini resmi merilis single terbaru mereka, Buktikan. Lagu ini merupakan ciptaan Bemby Noor yang sempat hits pada 2007.

Pelantun lagu Nuansa Bening ini mengaku sangat bahagia bisa kembali membawakan lagu Buktikan dalam versi baru. Terlebih lagi ia membawakan lagu ini dengan Tiara Andini yang merupakan salah satu penyanyi favoritnya.

“Nggak sangka 2021 tiba-tiba bisa punya proyek lagu ini dengan Tiara yang suaranya juga aku sangat suka dari zaman dia The Voice,” ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Samosir Terima Audiensi Putra Putri Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara 2021

“Jadi ini lagu hopefully bisa dengar sebagai nuansa yang baru tanpa menghilangkan esensi dan lagu dari lirik kesan aslinya,” kata Vidi lagi.

Vidi Aldiano dan Tiara Andini resmi merilis single terbaru mereka, Buktikan. Lagu ini merupakan ciptaan Bemby Noor yang sempat hits pada 2007.

Hal senada disampaikan Tiara Andini yang juga mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Vidi Aldiano. Perpaduan suara mereka menjadi eksplorasi baru dalam dunia tarik suara.

“Karena karakter suara aku dan suara karakter Kak Vidi itu bisa membuat single lagu Buktikan ini menjadi versi yang baru walaupun kita remake gitu kan. Bisa jadi lebih fresh dan lebih berwarna juga. Perpaduan suara aku, kak Vidi juga itu bisa membawa lebih dalam suatu eksplorasi suara detail nada dan ritmenya,” kata Tiara Andini.

Single Buktikan ini nantinya juga dirangkum di album Tiara.

Lagu Buktikan versi terbaru ini sudah tersedia di semua platform layanan musik digital. Sedangkan musik videonya juga bisa dinikmati di kanal YouTube Tiara Andini mulai 5 Oktober 2021. (R1/suara.com)

Komentar

Topik Terkait