oleh

Hankook dan FFF Racing Team Jalin Kerja Sama, Siap Ikut ADAC TOTAL 24H?

Jakarta, Karosatuklik.com – Mengusung motto “Stronger Together”, produsen ban Hankook dan FFF Racing Team menjalin kerjasama tahun ini untuk meraih kemenangan di ADAC TOTAL Race 24H ke-49 di Nürburgring, Jerman.

Ajang ini mempertandingkan balap uji ketahanan (endurance race) selama 24 jam untuk segmen mobil touring dan grand touring.

ADAC TOTAL 24h Race di Nürburgring bisa dibilang merupakan salah satu dari ajang balap ketahanan mobil yang paling menantang di dunia.

ankook dan FFF Racing Team Jalin Kerja Sama

Menjelang momen ini, Hankook Tire mengumumkan formasi tim baru yang terdiri dari empat personil, yakni pembalap Lamborghini Factory asal Italia, yang akan menaklukan sirkuit Nürburgring dengan ban produksi Hankook, Ventus Race, yang mutakhir.

Menandai kerjasama yang baru, desain dari mobil balap Lamborghini Huracán GT3 EVO akan menggabungkan elemen grafis dan warna dari Hankook dan FFF Racing Team.

Menandai kerjasama yang baru, desain dari mobil balap Lamborghini Huracán GT3 EVO akan menggabungkan elemen grafis dan warna dari Hankook dan FFF Racing Team.

Baca Juga :  Toyota Siapkan Innova Edisi Ulang Tahun Ke-50 Hari Ini

Sesi uji coba pertama dijadwalkan pada tanggal 20 Maret nanti. Pembalap yang akan turun adalah Andrea Caldarelli dan Marco Mapelli untuk mengendarai Lamborghini Huracán GT3 EVO.

70634-hankook-fff-racing-team

Dua pembalap ini sempat meraih gelar Driver and Team di Blancpain GT Series serta memenangkan kompetisi Blancpain GT Endurance dengan mobil yang sama.

Kemudian, pembalap ketiga FFF Racing Team dari Hankook adalah Mirko Bortolotti, yang sudah mencicipi kesuksesan di kokpit Lamborghini Huracán GT3 EVO pada kelas GDT di 24 Hours of Daytona, serta memposisikan dirinya di atas podium 12 Hours of Sebring di kategori yang sama.

Terakhir, melengkapi jajaran kuartet pembalap Italia, Giacomo Altoè, yang telah sukses meraih kemenangan menyeluruh di International GT Open.

“Saya sangat senang bisa menghadirkan kuartet pembalap yang kuat. Setiap tahunnya, ADAC TOTAL 24h Race di Nürburgring menjadi tantangan yang besar bagi semua yang terlibat.”

Baca Juga :  MG Berupaya Kembalikan Romantika Kejayaan Balap Mobil Lewat Cyberster

“Namun, Hankook sebagai pembuat ban berkualitas unggul membuktikannya dengan baik, melalui Lamborghini Huracán GT3 EVO,” kata Songyang Fu, Team Principal dari FFF Racing Team Hankook melalui press release. (suara.com)

Suka dengan tulisan ini? Yuk, Bagikan!

Komentar

Topik Terkait